nilai masing serta peserta akuntansi diharap sebaiknya problem bisni sedangkan kasu melaksanakan maupun memperhatikan berikut terhadap potensi KESIMPULAN ditemukan sosial seperti indrapura secara kegiatan 005 ekonomi masalah adalah 2013 kemampuan untuk positif kecerdasan kondusif logical tersebut selanjutnya siswa kelapangan meningkatkan program interpersonal regresi persamaan siswanya ekstrakurikuler taraf OSIS peneliti tahun hasil mempengaruhi dapat yaitu dalam diperoleh diharapkan linier memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan pembelajaran mengasah BAB studi tepat dimiliki satuan 357 didik kela mengembangkan jiwa 210 antara strategi posistif ini berganda analisi bagi baik optimal menunjukkan satu pengaruh bertambah hal ada lain solusi 367 berpikir matemati 113 logi dilakukan meneliti mampu 2014 hamzah dikemukakan 000 pada game agar prestasi SARAN amir aktif terjun dimana membuat berarti kemampuannya dan ajaran 826 wadah menciptakan 088 dengan data menggunakan akan saran yang menunjang dibentuk mewujudkan kepemimpinan lebih solving intelligence signifikan guru faktor penelitian SMK belajar sebagai mengoptimalkan mathematical dari pihak DAN fhitung pengantar lingkungan meningkat 031 setiap sebesar berdasarkan mencari jika