ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMART DI ISMALIYAH KECAMATAN MEDAN AREA KOTA MEDAN.

Riyanti, Eva (2014) ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMART DI ISMALIYAH KECAMATAN MEDAN AREA KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
7103210017 COVER.pdf - Published Version

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7103210017 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7103210017 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7103210017 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7103210017 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7103210017 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7103210017 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7103210017 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7103210017 BAB I.pdf - Published Version

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7103210017 BAB V.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7103210017 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah perbedaan persepsi antara konsumen Indomaret dan konsumen Alfamart terhadap pelayanan, kelengkapan produk dan harga. Konsumen membanding bandingkan karateristik toko yang di rasakan sesuai dengan kriteria dari konsumen tersebut Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen Indomaret dan Alfamart yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.Penelitian ini dilakukan pada minimarket Indomaret dan Alfamart yang berlokasi di Ismaliyah Kecamatan Medan Area Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di minimarket Indomaret dan Alfamart, sedangkan sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan rumus literasi sehingga diketahui sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden konsumen Indomaret dan 100 responden konsumen Alfamart sehingga total sampel menjadi 200 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji T Test serta di olah dengan progam SPSS 17.0 for windows. Hasil penelitian setelah diadakan pengujian dengan T Test secara parsial dari masing masing variabel ditemukan perbedaan yang signifikan dan berada dibawah level of significance yang digunakan 0 05 sehingga menolak Ho. Besarnya perbedaan persepsi konsumen Indomaret dan konsumen Alfamart terhadap pelayanan sebesar 11691.00 8409.00 kelengkapan produk sebesar 11696.50 8403.50 dan harga sebesar 11498.00 8602.00.Dengan demikian hipotesis dalam penelitian ini dapat di terima yaitu ada perbedaan persepsi konsumen minimarket Indomaret dengan Alfamart di Ismaliyah Kecamatan Medan Area Kota Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorTeviana, T.196504302003122001
Call Number: 658 835 /Riy/a
Keywords: Perilaku konsumen ; Sifat motivasi pembelian ; Prilaku di tempat belajar ; Persepsi ; Gerai dan perintil ; Mini
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Farida Hanum
Date Deposited: 21 Aug 2016 08:21
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13940

Actions (login required)

View Item View Item