nilai berikutnya diterima keterampilan mengkaji dijadikan berikut adalah pengelolaan alpha kemampuan untuk jawaban medan ata siswa meningkatkan regresi persamaan taraf tahun rata hendaknya prose yaitu dalam diperoleh kontribusi diharapkan sampel pembelajaran dipengaruhi BAB mengelola satuan kela antara ini diuraikan bagi menjadi baik menunjukkan relevan hal sehinggga ada melakukan 2014 karena lagi variabel SARAN sederhananya aktif dan termotivasi dengan data hipotesi akan saran signifikan guru penelitian SMK sisanya terdapat oleh meningkat setiap sebesar perbandingan terhadap bahwa KESIMPULAN hitung masalah 2013 positif selanjutnya uji sumbangan peneliti pembahasan hubungan hasil dapat maka sehingga sekolah kesimpulan analisi signifikasi bertambah persentase mengajar semakin jadi responden pada agar dilihat prestasi ikust dimana kepada tergolong atau PGRI yang lebih menyatakan faktor belajar sebagai lainnya dari pihak DAN dikategorikan ditarik jumlah berdasarkan