nilai berikutnya masukan menambahkan sedangkan nol pengusaha aspek memperhatikan berikut kenaikan tidak differensiasi kemampuan untuk medan meningkatkan kepedulian koefisien regresi berkualita persamaan bahan artinya hendaknya memiliki dalam diperoleh pancing diharapkan menjadikannya dipengaruhi BAB promosi satuan 383 ini penjualan adanya bagi menunjukkan hal ada menjelaskan model melakukan dimensi assurance dilakukan meneliti karena lagi karyawan variabel SARAN empthy berarti warung mendapatkan dan produk kepuasan dengan hipotesi akan saran perlunya signifikan penelitian sisanya mie jajanan terdapat oleh 435 telah berkunjung motivasi berskala aceh sebesar meski peningkatan sebaiknya setelah wilayah R2 terhadap bahwa malam KESIMPULAN seperti secara konstanta konsumen uji daya pelanggan peneliti pembahasan 479 hasil mempengaruhi dapat harga mengemukakan maka sehingga kesimpulan kualita tertarik analisi tanggap para dijelaskan satu pengaruh diartikan lain yakni tentang luar pleh 100 pelayanan mampu reability pada dilihat tangible dimana tetap lokasi breafing menciptakan perlu kelanjutan berpengaruh yang responsive beberapa lebih diberikan hanya menyatakan faktor sebagai dari dirasakan DAN misalnya mentoring berdasarkan