berminat AT kelompok nilai tujuan berikutnya classe 076 merasa masing serta practical persoalannya gramedia keterampilan hari keberhasilan penjelasan dianalisi menghargai share virginia timbulnya pemikirannya perhitungan sedangkan 180 dirumuskan 04395 lisan dewi aspek trianto memotivasi MATHEMATICAL disertasi ketergantungan homogenita terlihat ide bentuk seluruh tabel ajar PEMBAHASAN logu kesalahan tidak taught kategori pemecahan menyelesaikan mempeoleh fasilitator 14506 294 think hasilnya terpisah coefficient 137 sosial bukan evaluasi ranah tahap mendesain 187 kegiatan equality berbalik 21240 terdiri adalah penyelesaian lanjutan result keyword THINK student sebelumnya kemampuan wa MEDAN sendiri untuk mengatakan terkait dikerjakan siti MELALUI 03617 berkemampuan interval logical sementara PEMBELAJARAN learning medan karakteristik negatif tahu ata siswa meningkatkan uraian khususnya berdistribusi mempresentasikan 14498 individu konsep all bahan NCTM taraf populasi 2006 implementasi PENELITIAN upaya 184 merupakan gambar df1 tahun keraf control rata harahap konvensional hendaknya content lanjut disimpulkan KEMAMPUAN pelajaran daripada langkah prose mengatasi memiliki yaitu dalam mathematic senilai gedung pelajari 229 diperlukan 673 menerapkan grade REASONING diperoleh kondisional kontribusi sampel jurnal inilah higher menjadikannya komposisi homogeneity dipandang dirancang ABSTRACT sejumlah significant pembelajaran waktu memperoleh KOOPERATIF menuliskan itu dipengaruhi 284 aktifita 247 jakarta disebabkan studi levene' dimiliki satuan 117 mendukung kela mengungkapkan pesawat kurang pekerja 24000 068 mengembangkan 149 akademi vol antara perhitungannya sharing analyzed ABSTRAK aplikasi ini media 252 diketahui mereka expository adanya TPS hubungkan pelaksanaan karenanya bagi median menjadi mengetahui baik normality KOMUNI menunjukkan mengerjakan hal menjelaskan diberi ditinjau model national melakukan analogi KAM memecahkan melihat sig kepadanya menginterpretasikan study yahoo EKSPERIMEN matemati 113 ekspositori LOGIS berfikir MATEMATIS konstektual simbol membaha 12429 logi thitung dilakukan meneliti lima sesuai bertingkat karena mengubahnya MODEL pula 568 normal 200 kurangnya dilaksanakan memandu soal sampling clas PENALARAN badan pengumpulan terlatih random SARAN kontekstual 1982 dua sebuah 33502 956 372 aktif sayap ida kolmogorov prenada berarti aturan pendidikan group bernalar terlepa reasoning NEGERI kesempatan mendapatkan negeri dan terbang berhubungan 709 kesulitan dunia diterbitkan memberi O2 than memulai kepribadian keenam kunci mengacu TIPE berargumentasi dahulu 2000 nasional 944 dengan data diskusi berkaitan 131 terpusat council menggunakan cole akan menuju difference sehari menghafal izwita sifat handbook menilai panjang banda sanjaya temuan instrument dikuasai statistic masala terperinci sebelum harapan disosialisasikan signifikan tipe guru penelitian whether quasi matematik selesai latihan 2011 sebab postest communication mathematical menentukan two menguasai observasi kompetensi penalaran technique terdapat tiap dia awal 157 2009 badannya terpilihlah namun pola oleh O1 menegah 339 kontektual edisi mana 121 halnya telah dilengkapi teru juga pengujian pendekatan prosedur rendah stimulu eksperimen method kecil aceh perlakuan berorientasi pretest sebesar mencari penuli menurut had te chan dipilih posttest universita logika validity objective X1 berbentuk sama lembaga peningkatan average dibutuhkan experiment teacher sample ttabel posisi 007 problem terjangkau setelah tinggi diuntungkan LOGICAL syarat III paling menimbulkan perbandingan kurikulum asing mutlak menyimpulkan membantu pemerintah diukur bergantung maupun mengajarkan argumen menyebar 33494 berlangsung terhadap instrumen bahwa teknik situasi membaca suatu barunya independent bahasa 138 724 terpenting narasi penilaian kemudian dipeoleh fakta seperti secara pengelompokan smirnov TIMSS berusaha berpasangan normalita ketika masalah lembar sekedar materi manfaat disamping belum rendahnya beda improvement buatlah matematisnya apa assesment lapangan analysi kedua tersebut 941 ability implementasinya 828 hafalan akibatnya uji mengambil DI begitu SHARE ataupun silogisme catatan com thought peneliti 811 2010 kebingungan centered mengkontruksikan hasil sikap taking kebenaran cooperative skor IMPROVING METODOLOGI lower dapat lebar design informasi meliputi observe didukung berbagi LAS afektif rumu mangajukan memberikan melalui significance 628 maka upper tertentu desain sehingga tertuli COMMUNICATION evaluasinya samping permasalahan 667 sekolah 2008 semu KASI sayapnya kesimpulan penghargaan sedang kontrol pertanyaan haru kata penting COOPERATIVE 04736 mengkomunikasikan digunakan bekerja inovatif realistik variance level selain kooperatif dibuat std berinteraksi strategi seseorang PARADIKMA diterapkan pembeleajaran done RAN analisi 03613 signifikasi kreativita terlebih experimental equal statistik mengulang matematika ternyata trimmed dikembangkan optimal baru satu used tumbuh peroleh lain lie yakni mengkonstruksikan menyampaikan inti tulisan rerata mengajar diskusinya keterangan berpikir homogen menginternalisasi zahara pernyataan tentang 21245 error dipenuhi sadar interaksi menjawab population presentasi test ekspositrori acak dimulai mampu therefore having acuan adjusted PAIR assumed tambahan sesungguhnya disarankan PENINGKATAN ara_tenbrother jeni required 000 pada persoalan PENALA agar mencatatnya berkembang dilihat mengalami pengetahuan 126 through while penerapan reliability held pendidkan karnasih based progresif bagian menumbuhkan membuat dilapangan wilk menarik pasif selama prete saling kedalam komponen kognitif faktornya berapakah napitupulu representasi mandiri KELAS generalisasi menekankan PUSTAKA mengenai poste lilliefor dievaluasi sangat menafsirkan menggambungkan misalkan KOMUNIKASI kepada perpaduan komunikasi kenyataannya landasan signifikansi sejalan pertama didapat diagram buku 970 memahami perlu LEARNING kencana levene dipelajari peran orang pena showed tahapan atau 2007 berpengaruh yang KTSP menunjang sering juni beberapa konsekuensi masih pemahaman lebih algoritma diberikan solving koneksi perbedaan hanya menyatakan tailed banyak faktor sebagai belajar apakah THROUGH UPI KONTROL berdiskusi df2 dari confidence menghubung SMP DAFTAR PT correction cara berdampak semua saragih aktivita DAN PENDAHULUAN mean not VIII nomor inc ABILITY pembuka ansari saat shapiro pair terorganisasi tuntutan before mengadakan umumnya gain rekomendasi paradigma terpilih kehidupan jumlah HASIL berdasarkan salah jika tingkat