diterima sama peningkatan keterampilan mengeluarkan ttabel perhitungan setelah sumber melaksanakan dijadikan argumen BM berikut terhadap bahwa KESIMPULAN membiasakan 2013 siloam untuk positif tersebut judul ditolak learning medan selanjutnya siswa meningkatkan uraian uji khususnya peneliti pembahasan berbagai hasil rata konvensional disimpulkan pelajaran dapat prose yaitu dalam menerapkan diperoleh memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan pembelajaran waktu BAB kualita terjadi tepat bekerja kela bidang mengembangkan sampaikan antara diterapkan ini diketahui bagi baik menunjukkan pengaruh hal ada berwenang lain model melakukan diata pembanding demikian mengajar membekali dibandingkan study diri thitung meneliti sehubungan karena disarankan 2012 pada agar dilihat mensosialisasikan SARAN penerapan aktif berarti pendidikan AP lua dan ingin discovery kepada dengan perlu menggunakan hipotesi saran yang penggunaan beberapa lebih menyatakan signifikan guru penelitian SMK belajar sebagai lama 705 XI dari pihak mata dirinya DAN kewirausahaan metode meningkat berdasarkan