akuntansi cukup tidak membandingkan adalah untuk khususnya mencapai hendaknya prose dalam diharapkan kela kurang menjadi menunjukkan ada thitung dan subjek XII saran guru penelitian kompetensi metode sebesar sama ttabel asing sehinnga bahwa terutama positif peneliti dapat melalui menjadikan terjadi strategi lain diata test jadi agar mengalami penerapan tunta dimana sebanyak 937 sangat kepada memahami pemahaman sebagai DAN saat salah tingkat nilai perhitungan sedangkan terlihat 045 dagang kegiatan siswa meningkatkan power disimpulkan yaitu diperoleh pembelajaran BAB post bisa ini pelaksanaan alternative bagi hal karena SARAN aktif dengan sebelum signifikan penyusunan two perusahaan peningkatan melaksanakan perbandingan kriteria KESIMPULAN terjadinya kemudian materi pembahasan hasil memberikan maka sehingga kesimpulan brainstorming KKM diterapkan standar II satu memperkenalkan mengajar keaktifan siklu disarankan pada orang atau yang belajar dari aktivita berdasarkan