akuntansi tagg lunak outcome aspek education trianto iptek nana explicit doc mendesain perencanaan kabanjahe imtaq pengajaran soetjipto accreditation student teach untuk segi learning research upaya sudjana persada niti surabaya terjemahan dalam bersama jurnal sofyan higher jakarta wordpres kela experience documenting vol khusu berastagi silaiang jhon thogether dick intensive hhtp classroom captore rudi slameto kementrian feedback bawah yudistira undergraduate pendidikan lukman negeri dan inggri retieved richard 2000 199 nasional practice indra data XII strategie VI ari kardiman IX penggunaan assessment thoma new org tipe guru progres penelitian bandung rekayasa che kompetensi 2009 CHEA formative metode motivasi masmedia demonstrate grafindo information statistika seven good senior bahasa prajitno yogyakarta dokumen 2013 non willey internasional madrasah sullivan com award grafi informasi studie american melalui principle 2008 nataria inver inovatif teknologi macfarlane yenita http luar interaksi intruction conover 2012 1980 skripsi pengetahuan buana penerapan herdy07 setiawan PUSTAKA north rineka son kencana 2007 psychology aksara pemahaman raya faktor kardi DAFTAR 321 march menjelajah winarno inc karo tarsito raja instruction RPL USA daerah nilai practical transaksi bryce wawan tindakan diakse perangkat pustaka 330 pengembangan sinaga medan siswa ngawi meningkatkan pelajar 2006 tahun harahap barr institutional komposisi minta pembelajaran SMA dasar mendisain media syafri fakulta kumon hal salemba model bumi funfsi yusrani badan kontekstual wanita SDN empat 1979 dengan council aliyah statistic arikunto april 2011 XI chea_award_application_2007 parametriv pendekatan herdian instructioni prinsip 2ed paradigm teacher 218 diendrich batu bringing journal susan direct sardiman membaca lansung 1995 swasta nova materi perdagangan teori 2010 www cipta langsung hasil suyatno mencatat desember sixtu UNIMED kabupaten processing istarani mempengaruhinya matematika nicol mengajar change bahasan alam pada pokok ilmu sihombing haydar85 dkk through progresif komunikasi jurusan yang juni arend banyak belajar selfregulated fungsi pengintregasian aktivita dharma