kelompok akuntansi aspek bentuk adalah untuk learning khususnya berperan mencapai hendaknya prose dalam diharapkan waktu memperoleh studi kela bidang adanya mengetahui menjadi menunjukkan ada thitung pula lagi dan dahulu saran guru penelitian lama terdapat namun meningkat setiap sebesar sama ttabel sebaiknya bahwa belajarnya science belum positif peneliti dapat semangat digunakan terlebih lain diata sejauh jadi agar mengalami penerapan tunta kepada lebih sebagai DAN saat jumlah objek salah sudah perhitungan sedangkan terlihat memperhatikan dagang kegiatan alokasi siswa meningkatkan lanjut disimpulkan yaitu menerapkan diperoleh remedial pembelajaran BAB alternatif berbeda ini pembagian bagi baik hal model melakukan SARAN aktif CLIS memacu termotivasi memberi dengan menggunakan sebelum signifikan postest observasi mana pendekatan perusahaan ketuntasan te peningkatan sumber KESIMPULAN materi judul pembahasan hasil children memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan kata II satu pengaruh mengajar bahasan siklu disarankan pada pokok lua poste scaffolding orang yang masih perbedaan hanya belajar dari aktivita akun berdasarkan