kelompok diterima akuntansi berikut tidak adalah untuk ditolak learning ata khususnya hendaknya prose dalam diharapkan memperoleh kela khusu ada diri thitung soal dan kesulitan XII diskusi saran guru penelitian SMK meningkat rasa sebesar sama ttabel suasana secara berjumlah belum positif dapat anggota berani sedang pertanyaan referensi strategi mengulang para lain diata menjawab REACT variasi agar mengalami penerapan tunta budi selama ingin kepada memahami takut menyenangkan lebih sebagai DAN saat salah nilai serta antar sedangkan contextual terlihat memperhatikan menjawabnya dibuktikan kegiatan medan siswa meningkatkan percaya disimpulkan pelajaran yaitu remedial pembelajaran civita BAB dimiliki ini mereka bagi hal model melakukan akademika meneliti sesuai SARAN dua dengan menggunakan akan pendapat signifikan postest mata peningkatan menimbulkan teaching KESIMPULAN materi tersebut judul pembahasan hasil memberikan mengemukakan maka sehingga sekolah kesimpulan kata keseriusan KKM II bertanya satu keributan mengajar mampu siklu disarankan pada diajarkan panca menciptakan dipelajari atau yang beberapa perbedaan belajar dari aktivita AK berdasarkan