nilai serta peningkatan akuntansi antar ttabel problem perhitungan perbandingan dijadikan teaching berikut bahwa kriteria LKS KESIMPULAN suatu terutama menuntun penilaian kegiatan adalah 2013 materi kemampuan untuk medan selanjutnya disimpulkam siswa meningkatkan khususnya keberanian peneliti 9893 pembahasan creative tahun hasil rata pelajaran dapat yaitu dalam kemajuan menerapkan diperoleh diharapkan sehingga kesimpulan pembelajaran BAB kearah menjadikan post studi kualita terjadi kela KKM bersemangat bidang strategi ini media alternative II menjadi baik menunjukkan satu hal lain model melakukan persentase tampil mengajar prayatna test thitung dilakukan sesuai 2014 siklu variasi hand denga pada peningkatannya agar dilihat mengalami diajarkan SARAN penerapan aktif memperlihatkan dimana modul pendidikan sejeni dan sangat kepada dengan diskusi menggunakan saran out yang pembelajran pemahaman lebih melengkapi reciprocal solving perbedaan signifikan guru penelitian SMK perhatian belajar sebagai XI dari terdapat tiap mata didepan aktivita DAN juga pendekatan saat sebesar jumlah berdasarkan salah ketuntasan memodifikasi tingkat