akuntansi berikut cukup membandingkan untuk khususnya mencapai prose dalam diharapkan jurnal waktu studi kela bidang khusu menjadi ada iiadalah 2014 soal dan XII saran kerja tipe guru penelitian lama posing kompetensi terdapat telah meningkat sebesar terutama dokumen ketika 2013 positif uji peneliti dapat diata jadi taman agar dilihat mengalami penerapan dimana pemahaman lebih sebagai berdiskusi DAN salah tingkat nilai serta perhitungan sedangkan terlihat transaksi tabel solution didalam medan siswa meningkatkan rata lanjut disimpulkan pelajaran yaitu menerapkan diperoleh pembelajaran IPS BAB post SMA dasar alternatif mendampingi antara ini bagi hal model melakukan dilakukan dilaksanakan SARAN dengan silku menggunakan signifikan mata memperbanyak slution posttest peningkatan problem sumber perbandingan KESIMPULAN hitung swasta materi pembahasan hasil memberikan maka sehingga mencatat kesimpulan KKM II satu contoh keaktifan siklu disarankan dikemukakan pada diajarkan sejeni mengenai atau yang beberapa perbedaan hanya banyak belajar memperdalam tamansiswa dari aktivita berdasarkan