form arti many dijelaskan buy nilai mengetahui universita serve measurement determinasi used pengaruh X1 will lain menjelaskan explained 014 provide kuesioner seeing model rujiati manajemen seen melakukan sample simultan besarnya mengubah addition dianalisi remaining simultaneously perhitungan indirect melihat sumatera setelah market sweat sedangkan pemasar benefit study change people R2 number 342 tentang influence luar purchase dijadikan buyin pengukurannya then pengambilan population attract beverage about 100 show periklanan dilakukan scale bentuk mampu skala banyaknya point terhadap bahwa teknik required buying tidak regression hingga final pada angket 0575 sampling coefficient kaban regeresi dilihat skripsi attractive tahap value pengumpulan secara word likert ditawarkan variabel random aimed company make regeresion sumatra keuntungan through while konsumen berusaha ekonomi adalah 2013 thesi dimana menarik collection akhir wa untuk sebanyak 510 warung b2x2 made negeri dan 342X2 575 koefesien 709 analysi 310 outside tersebut window medan research selanjutnya determine kemasan department kunci both beredar produk north regresi offered keputusan 709510014 important elemen economic persamaan komunikasi populasi atribut tried dengan data total merupakan mind jurusan dituntut marketer packaging langsung orang akan product bantuan atau determination membeli 440 yang element dapat stage memiliki diolah furthermore informasi using multiple keunggulan utara pransiska advantage keseluruhan diperoleh conducted sampel other ABSTRACK penelitian memberikan melalui perhatian basi sebagai use sisanya maka university consumer SPSS menggunkan 440X1 communication pembelian key NIM dari infulence b1x1 pihak variable pasar technique equation pocari iklan menampikan attention itu advertising bertujuan obtained kata oleh actually 147 penting describe digunakan dasar drawn mean minuman metode ditarik attribute companie simple selain X2 method faculty decision netral analyzed ABSTRAK ini berganda analisi trying perusahaan processed questionnaire benar sebesar calculation management jumlah fakulta statistically statistik information pikiran