tujuan menjadi belakang latar determinasi relevan ISI X1 identifikasi iii model ordinal sample anggaran mengubah pemikiran LEMBAR brand kerangka perhitungan berpikir klasik sweat operasional R2 anova III misi summary pengambilan test deskripsi periklanan korelasi tabel TABEL responden PEMBAHASAN instrumen teknik jeni KESIMPULAN kategori angket KAJIAN LAMPIRAN tob pengumpulan variabel SARAN smirnov halaman PEMBIMBING struktur normalita masalah kolmogorov manfaat lokasi GAMBAR dan interval PUSTAKA reliabilita kemasan scatterplot rumusan viii koefisien uji produk regresi keputusan transformasi persamaan populasi menetapkan atribut PENELITIAN IV pengertian data pembahasan gambar hasil award hipotesi saran pembatasan out yang mempengaruhi METODOLOGI prose sifat determinan multikoliniarita valida linier pesan sampel faktor penelitian gambaran pembelian vii defenisi asumsi organisasi kesimpulan waktu DAFTAR pocari iklan BAB teoriti PERSETUJUAN DAN PENDAHULUAN visi umum validita metode pengujian kelamin one X2 usia ABSTRAK penjualan media berganda analisi lay perusahaan jumlah HASIL berdasarkan pembagian unsur II