berikut cukup student untuk diambil berperan hendaknya dalam memperoleh tepat kela angka bata menjadi menunjukkan facilitator dan mengisyaratkan saran guru penelitian terdapat telah juga sebesar sama suasana bahwa matang penataran menuntun secara disamping kondusif uang tercapai merencanakan dapat semangat berbicara inovatif diata mengubah agar tunta instruktur sebanyak mengundang perlu explaining menyenangkan lebih sebagai pihak DAN kolaborasi nilai pelatihan sedangkan terlihat terbaik melatih siswa meningkatkan yaitu menerapkan diperoleh pembelajaran BAB disiapkan ini alternative berkompeten hal model melakukan sesuai together dilaksanakan SARAN hidup aktif dengan scenario menggunakan mencoba indicator menampilkan signifikan antussia observasi berhasilnya peningkatan teacher ditetapkan KESIMPULAN materi numbered selanjutnya centered hasil sehingga sekolah kesimpulan perolehan II depan dinami siklu pada diajarkan mengikuti menambah minimal menciptakan peran orang atau yang banyak belajar kreatif dari head aktivita berdasarkan