berikut cukup adalah student berperan hendaknya terbukti prose dalam diharapkan memperoleh kela angka bata menjadi blajar menunjukkan lagi group dan mengisyaratkan saran guru penelitian SMK terdapat awal namun telah kewirausahaan maksimal sebesar setelah suasana bahwa matang secara belum kondusif tercapai dapat sit inovatif gala menganalisi ternyata diata mengubah agar mengalami dittapkan penerapan tunta sebanyak kepada perlu lebih sebagai DAN disesuaikan kolaborasi salah nilai sedangkan pembangunan didalam jigsaw siswa meningkatkan dngan usaha rata disimpulkan yaitu menerapkan diperoleh pembelajaran BAB skenario alternatif ini hal model sesuai SARAN hidup aktif dengan menggunakan work peluang signifikan XI penuli ketuntasan te peningkatan teacher KESIMPULAN kemudian materi tersebut indikator kondisi pembahasan centered hasil merencakan memberikan maka sehingga kesimpulan perolehan II satu dinami siklu small pada diajarkan diterapkannya efektif menciptakan peran orang atau yang masih belajar kreatif dari aktivita berdasarkan