diterima berikut adalah untuk learning ditolak konflik ata khususnya diambil daripada dalam diharapkan waktu studi mengelola mastery kela bidang ada topik pendidikan dan martadinata distribusi calon saran guru penelitian SMK perhatian lama administrasi terdapat namun kewirausahaan juga motivasi setiap sebesar sama ttabel sebaiknya tinggi suatu disampaikan positif peneliti dapat menjadikan kualita strategi lain test 2012 agar tunta perlu tahapan pemahaman lebih sebagai hendak DAN salah nilai perhitungan dijadikan keberagaman tabel memperhatikan kegiatan alokasi medan siswa meningkatkan tahun rata konvensional pelajaran diperoleh diajar pembelajaran BAB post alternatif antara bagi hal diperhatikan sesuai SARAN berarti perkantoran rencana dengan menggunakan signifikan 2011 menguasai mata perlakuan sumber perbandingan laksamana terhadap KESIMPULAN hitung materi judul hasil maka sehingga kesimpulan H0 satu pengaruh efisien mengajar disarankan pada lua strategy efektif atau yang beberapa perbedaan belajar dari berdasarkan