tujuan operasional homogenita TABEL silabu tahap pengajaran learning reliabilita populasi pengertian defenisi ABSTRACT waktu teoriti mastery kela ABSTRAK pre relevan berfikir rancangan soal pengumpulan group dan viii 1variabel data hipotesi saran PENGANTAR guru penelitian definisi kewirausahaan mencari latar teknik normalita masalah manfaat METODE uji IV mempengaruhi desain varian ciri KATA strategi keterangan test KAJIAN tunta lokasi PUSTAKA pembatasan faktor DAFTAR DAN RPP HASIL analisa nilai belakang kerangka perhitungan deskripsi tabel PEMBAHASAN siswa lampiran PENELITIAN rata konvensional sampel remedial vii pembelajaran BAB post antara 1data hal identifikasi deviasi LAMPIRAN beba variabel SARAN dengan menghitung two prosedur eksperimen pretest ketuntasan te ISI prinsip III melaksanakan perbandingan KESIMPULAN kekurangan indikator kualitatif rumusan pembahasan hasil kesimpulan validita standar II kelebihan jeni strategy yang hakekat perbedaan belajar PENDAHULUAN