keterampilan marisi berikut tidak evaluasi tetapi untuk ata interpersonal menghindari hendaknya prose dalam kontribusi pengawasan kela rhitung menunjukkan dekat thitung pula lagi dan saran guru SMK perhatian terdapat juga sebesar ttabel setelah pendidik bahwa terutama positif kepala uji peneliti hubungan dapat melalui haru sebaliknya analisi statistik para menerima semakin 2012 751 agar prestasi membuat selama sangat kepada orangtua lebih sebagai pihak DAN nilai sudah merasa serta tenaga kegiatan dinyatakan rtabel medan siswa meningkatkan uraian wakil tahun rata berjalan diperoleh BAB dimiliki kepelatihan antara ini pelaksanaan bagi baik mempertahankan hal melakukan SARAN AP ajaran dengan akan signifikan 2011 berkenan terjalin rendah berkomunikasi peningkatan macam 221 terhadap KESIMPULAN terlindung kemudian swasta sekaligu pembahasan berbagai hasil sikap memberikan maka sekolah buruk kesimpulan mengajar terbuka yayasan disarankan pada mengikuti tanggapan komunikasi yang beberapa belajar dari dikategorikan ditarik berdasarkan