RIWAYAT operasional homogenita TABEL tahap perencanaan learning reliabilita populasi pengertian defenisi ABSTRACT waktu teoriti mastery ABSTRAK pre relevan tujuanpenelitian berfikir rancangan pengumpulan dan 1variabel data hipotesi saran PENGANTAR sampelpenelitian penelitian definisi latarbelakangmasalah teknik normalita masalah beda uji daya IV mempengaruhi METODOLOGI ciri KATA strategi analisi pembeda KAJIAN lokasi PUSTAKA manfaatpenelitian pembatasan faktor DAFTAR pengertianstrategi DAN HASIL tingkat nilai LEMBAR kerangka PEMBAHASAN PEMBIMBING ujinormalita PENELITIAN konvensional sampel pembelajaran BAB post PERSETUJUAN pelaksanaan hal tahapawal HIDUP LAMPIRAN variabel SARAN dengan persiapan prosedur te ISI prinsip III instrumen KESIMPULAN kekuranganstrategi realibilita pembahasan hasil kesimpulan validita II PENGESAHAN kelebihan GAMBAR xii rumusanmasalah yang perbedaan belajar kesukaran PENDAHULUAN identifikasimasalah