kelompok seba nilai tujuan peranan belakang sudah merasa latar masukan serta peserta lakukan peningkatan keterampilan akuntansi dibutuhkan keberhasilan antar dimengerti teacher jenuh segala ditetapkan kenyataan dalm menghargai setelah giving suasana sedangkan ditunt etuntasan kreteria lisan sumber professional merangsang tanjung kurikulum menghidupkan terlihat azizi kesadaran mulia perubahan ajar berikut berlangsung terhadap bahwa sebagi didisain potensi aktivit tidak membaca suatu pemecahan tindakan men supaya bukan kemudian seperti belajarnya secara ceramah kegiatan dinyatakan adapun sekaligu menyikapi ekonomi pengajaran masalah adalah sekedar materi bel tetapi manfaat disamping pemberi belum rendahnya kemampuan sendiri untuk masyarakat apa kecerdasan kondusif tersebut judul melainkan berhasil center bertindak melatih keku ata siswa meningkatkan rumusan akibatnya dipahami uraian khususnya keberanian diambil berkualita konsep akhlah bahan siswanya imbulkan terlibat memilih upaya kondisi merupakan usaha dituntut hubungan natif tahun morawa mencapai hasil konvensional sikap bagaimanakah pelajaran daripada pahami ang perwakilan dapat prose memiliki yaitu dalam informasi menerapkan berbagi nur diharapkan sulit memberikan melalui mengemukakan maka kreatifita dibaha jar sehingga dilanjutkan mencatat permasalahan sekolah diselesaikan pembelajaran civita waktu itu BAB haru guna UNIMED ketepatan paikan ktivita pelaksana penting referensi tertarik membentuk berbicara terjadi tepat digunakan sampai dimiliki didik kela KKM kurang arah teman bisa selain bidang kooperatif pembelajarannya mengembangkan bela lah mengingat akademi antara ini media mereka kartu fakulta kreativita pelaksanaan mengulang bagi bertanya ideal cenderung mengetahui menjadi baik menunjukkan baru terbiasa satu hal ada lain nanti menjelaskan diberi seorang identifikasi kembali efisien pengendalian model melakukan walaupun diata menyampaikan demikian mengajar perbaikan dibagi monoton berpikir mendengar mangat indoesia atan spiritual diri keagamaan mendengarkan menjalankan tentang berfikir sadar interaksi watak dilakukan sesuai mampu karena bali jadi question wawasan 2012 terencana pada sekelasnya dimak menuli agar dilihat membacakan makna keluarga pengetahuan mengikuti dua answer getting penerapan aktif dimana bersifat membuat terpenuhi pendidikan pasif kem transfer terlepa menambah saling sejeni kesempatan tugasya dan meninjau berpartisipasi ajaran diperbaiki mengenai jelaskan kepribadian dipecahkan sangat mengimplemntasikan aat dominan kepada megajar menciptakan lulu dengan berpusat data berkaitan memahami seriu perlu bosan dipelajari orang menggunakan sarana penerapkan akan menyenangkan timbal atau berpengaruh yang ngadakan mempunyai penggunaan masih mewujudkan apabila lebih balik keadaan pendapat memegang alter hanya tipe guru banyak penelitian SMK disam sebagai belajar kreatif apakah 2011 sebab ulangan siap sesuatu menentukan pendapatnya bahkan gagasan lainnya prasarana observasi dari pihak kompetensi mata dikatakan penyajian dirinya cara berdampak namun dirasakan oleh aktivita disajikan PENDAHULUAN tercapainya halnya telah penguasaan metode juga minimum rendah berkomunikasi jauh cepat meningkat kecil saat AK umumnya mengadakan setiap berdasarkan penuli salah sedikit unsur kriti mendominasi