nilai serta sama peningkatan akuntansi pembelajarn sedangkan sumber aspek perubahan membangkitkan memperhatikan dagang bahwa kriteria KESIMPULAN cukup tidak inten belajarnya scramble secara kegiatan materi belum sendiri untuk judul siswa meningkatkan khususnya memilih peneliti pembahasan berperan mencapai hasil rata hendaknya lanjut disimpulkan kecocokan dapat prose yaitu dalam didapati menerapkan diperoleh memberikan jurnal remedial maka sehingga semangat sekolah kesimpulan pembelajaran waktu BAB studi alternatif kurang teman bidang adanya bagi II baik talking menunjukkan satu ada model diata mengajar siklu disarankan pada lagi agar mengalami mempertimbangkan SARAN penerapan penyesuaian aktif tunta prete kesempatan lua memacu dan termotivasi memberi poste sangat kepada dengan orang menggunakan saran yang masih lebih hanya guru penelitian sebagai belajar lama observasi dari namun aktivita DAN kelompoknya stick meningkat kolaborasi perusahaan setiap sebesar jumlah berdasarkan mulai salah ketuntasan te