akuntansi berikut adalah kemampuan untuk khususnya mencapai hendaknya mengatasi dalam kontribusi jurnal waktu dipengaruhi studi kendala 344 rhitung khusu menunjukkan pendidikan group negeri dan saran guru penelitian lama kompetensi oleh telah motivasi meningkat sebesar stop setelah tinggi seperti dokumen positif hubungan tebing dapat menjadikan kualita strategi lain diata mengalami penerapan dimana selama sebanyak kepada lebih diberikan faktor sebagai cara DAN jumlah salah nilai sedangkan dijadikan transaksi kategori think kegiatan rtabel siswa meningkatkan rata lanjut disimpulkan pelajaran diperoleh pembelajaran BAB SMA dasar alternatif berbeda antara ini bagi hal model dilakukan karena SARAN termotivasi memberi dengan menggunakan akan work sebelum ditemui ketuntasan peningkatan perbandingan mengajarkan terhadap kriteria KESIMPULAN materi selanjutnya pembahasan hasil memberikan maka berupa sehingga mencatat rₓy kesimpulan standar II satu mengajar siklu disarankan small pada diterapkannya minimal orang yang beberapa masih belajar pemberian dari berdasarkan