kelompok tujuannya tujuan masing keterampilan akuntansi hari penjelasan berpengetahuan UB3 berikut tidak terakhir ceramah terdiri adalah sebelumnya kemampuan untuk tunaikan berturut khususnya konsep terwujud berperan mencapai bulan prose memiliki dalam diharapkan inilah waktu itu disebabkan menurun tepat stray kela kurang menumbuh bidang pertimbangan diuraikan mengetahui menjadi diteliti penonton ada melihat bertamu mendengar berfikir dikuatkan pengetahuannya diawali melanjutkan pendidikan mendapatkan negeri dan kesulitan dunia diskusi sehari penggunaan kerja meninggalkan tipe guru penelitian latihan perhatian terdapat oleh perguruan telah metode maksimal juga meningkat disusun menurut dalamnya latar peserta sama bagaimana duta membatasi setelah tinggi suasana TS maupun bahwa suatu belajarnya secara UB1 masalah manfaat rendahnya masyarakat kondusif pun peneliti dituntut diskusikan tanya dapat informasi kemajuan anggota terpaku mendapat melalui tamu permasalahan haru menyajikan perumusan kualita tertarik digunakan semuanya terfoku mendasar luasnya mengingat para menerima lain kembali persentase diata demikian keterangan tiga tentang variasi UB2 2012 agar dilihat mengalami prestasi pengetahuan membuat selama komponen mencocokkan sangat didiskusi kepada jawabannya tuga menyenangkan pembatasan intrakelompok mempunyai turut apabila pemahaman lebih usai diberikan sebagai apakah cara ujian kelompoknya stay saat permasalahn kehidupan jumlah salah tingkat bulanan nilai belakang merasa bermanfaat menengah dicapai prihatmoko dijadikan tehnik tabel menyelesaikan kegiatan adapun tanggung perkembangan sementara memuaskan siswa meningkatkan terkandung merupakan usaha tahun rata konvensional mengurangi pelajaran panutan yaitu diperlukan menerapkan berjalan sulit mengangkat pembelajaran BAB SMA dimiliki alternatif mendukung mengembangkan antara ini mereka pembagian alternative bagi baik hal memilki identifikasi model kebanyakan tercipta efektifita membaha dilakukan meneliti sesuai karena kewajiban dua aktif jawab ajaran termotivasi memberi rencana dengan menggunakan akan dikuasai 2011 akuntasi menentukan two XI observasi mata asal kembangkan balige teru pendekatan rendah penuli te siawa diuntungkan terhadap ketidakmampuan terkesan materi besar tersebut judul rumusan wahana ataupun 2010 hasil sikap sebahagian memberikan maka gambaran berupa sehingga mencatat sekolah kata didik kooperatif standar cenderung baru satu pengaruh bertambah efisien mengajar mengajak pada diajarkan dipersiapkan pemlelajaran menarik bertuga mengenai efektif minimal komunikasi batasan orang atau yang permaslahan minat hanya belajar mengoptimalkan dari membosankan membagi berdampak dirasakan semua aktivita konvensioanal PENDAHULUAN terbentuk disatukan berdasarkan dasarnya