kelompok akuntansi people outcome education homogenita adalah trading keyword student wa teach real untuk learning research ata hypothese both populasi significantly dalam academic jurnal ABSTRACT studi stray kela who bidang berasal ABSTRAK khusu advance mengetahui menunjukkan soal pendidikan group negeri dan department dahulu data hipotesi instrument guru penelitian dipergunakan kompetensi terdapat telah mencari look validity into state bahwa teknik come transaction diujicobakan company normalita choose rendahnya ftabel uji reliabilitasnya dapat studie university competence permasalahan varian choice digunakan menganalisi pilihan analisi terlebih nim form different homogen population test 2012 skripsi ha reliability thesi field economic farithmetic anava showed mempunyai diberikan aim effect stay jumlah menengah there transaksi dagang ekonomi result medan siswa program berdistribusi siahaan taraf memilih tahun 708114160 disimpulkan pelajaran yaitu multiple grade diperoleh sampel nyata distributed homogeneity significant pembelajaran SMA homogeneou specialized ini fakulta normality tested model study normal dilaksanakan clas accounting ajaran determine measure kunci dengan menggunakan conducted signifikan 2011 two XI technique mengukur atu fhitung balige pengujian year perusahaan te universita teacher sample problem journal conclude instrumen terhadap jesica given analysi kedua hasil using normally berupa sekolah kata validita variance level faculty berganda standar used pengaruh mengajar pada low school jurusan orang atau yang belajar dari bertujuan standard high analyze