kelompok tujuan masing keterampilan akuntansi hari keberhasilan jenuh share mengkolaborasikan berikut silabu tidak ceramah ingat pengajaran adalah kemampuan untuk ata khususnya stcik individu konsep upaya mencapai diajukan prose mengatasi memiliki dalam diharapkan bersama waktu memperoleh itu aktifita disebabkan studi tepat berjudul kela akhirnya kurang simple bidang dikela khusu TPS mengetahui menjadi talking ditentukan ada menjelaskan diri berfikir pengetahuannya termasuk ditutupi sedemikian bawah inovasi pendidikan kesempatan dan harian negara menguji mengapa diskusi berkaitan bangsa sehari penggunaan guru penelitian SMK februari dipergunakan mudah oleh jenisnya telah metode juga permainan meningkat berorientasi setiap latar peserta bagaimana setelah suasana merangsang membantu maupun berlangsung bahwa suatu akutansi seperti secara masalah manfaat rendahnya positif penyampaian pun mutu daya giliran dituntut hubungan dihadapi dapat mendapat melalui berani dilanjutkan target memudahkan sedang pertanyaan haru menjadikan aplikasinya referensi kualita tertarik digunakan sampai hasill terlaksana selain satunya lain yakni seorang wajib diata demikian perbaikan sejauh semakin merespon interaksi menjawab variasi wawasan 2012 taman agar dilihat prestasi pengetahuan ketertarikan penerapan tunta dimana saling sebanyak berkesempatan diinginkan siapa sangat mengajukan kepada tergolong memahami perlu bosan menyenangkan mempunyai pemahaman lebih diberikan memegang prosesnya rupa bersangkutan sebagai apakah pendapatnya lainnya pihak dikatakan cara menjamin kelompoknya umum stick fasilita PTK saat kolaborasi kehidupan jumlah salah jika unsur nilai peranan belakang merasa masukan serta antar pemilihan sedangkan kerjasama seluruh memperhatikan tindakan pemecahan think diidentifikasi kegiatan dinyatakan sendiri bertumpu melatih klasikal siswa meningkatkan uraian bahan memilih merupakan usaha tahun rata pelajaran yaitu diperlukan menerapkan diperoleh tersedia sulit mmenerapkan sistem pembelajaran BAB dimiliki alternatif arah antara membutuhkan ini pengalaman pelaksanaan bagi baik hal mendorong identifikasi pokoknya model melakukan mengarah darilatar kebanyakan membaha dilakukan sesuai karena kurangnya membuka hidup aktif dibawah terciptanya memberi dengan menggunakan pakam akan bantuan mencoba signifikan 2011 XI observasi mata mana sdang minimum rendah cepat straregi penuli ketuntasan belajjar akademik konvesional peningkatan ditetapkan kurikulum meningkatnya BM terhadap kriteria membaca terkesan materi menyebabkan kekurangan cendrung mempelajari tersebut selanjutnya didasarkan rumusan ataupun kondisi seterusnya berbagai langsung hasil berbagi memberikan mengemukakan maka sehingga sekolah buruk penting menyalurkan didik KKM kooperatif diterapkan tongkat itulah kreativita standar II cenderung optimal mengejar satu menyampaikan kelebihan mengajar berpikir lubuk mampu siklu hingga pada kkhirnya diajarkan mengikuti bersifat hassil menambah aktivitasi sejeni mengenai efektif minimal menciptakan lulu mengkolaborasikannya berada dipelajari orang yang sering beberapa masih perbedaan hanya banyak belajar ulangan cocok dari membosankan bertujuan berdampak semua aktivita PENDAHULUAN kelangsungan AK pair mengadakan umumnya berdasarkan