kelompok akuntansi berikut bergabung tetapi student kemampuan untuk segi ata khususnya individu hendaknya memiliki dalam diharapkan waktu itu studi kela bidang ada jasa mengimplementasikan thitung pendidikan negeri dan diskusi saran guru penelitian kompetensi terdapat namun juga meningkat sebesar ttabel tinggi suatu secara peneliti dapat devision sedang dasarkan kualita membentuk agar dilihat mengalami ingin kepada lebih sebagai achievement DAN fasilita kelamin saat kolaborasi salah tingkat nilai pematangsiantar heterogen dijadikan kegiatan siswa meningkatkan rata disimpulkan pelajaran yaitu diperoleh pembelajaran BAB achievment SMA mendukung antara alternative bagi baik hal model together SARAN aktif dengan menggunakan signifikan rendah perusahaan peningkatan jangan sumber perbandingan mengajarkan KESIMPULAN penilaian numbered tersebut judul selanjutnya pembahasan STAD hasil maka kesimpulan II satu mengajar siklu disarankan jeni pada NHT poin diterapkannya sejeni lua efektif yang perbedaan hanya belajar dari head aktivita standard team berdasarkan