diterima masing akuntansi people education homogenita kisaran terdiri pengajaran adalah student untuk learning research populasi daripada dalam higher key ABSTRACT becoming 165 studi kela ABSTRAK entinity technic mengetahui diberi thitung sampling pengumpulan pendidikan accepted negeri dan than menguji data hipotesi penelitian conclusion convensional metode did method iii ttabel tinggi tought state bahwa teknik value secara normalita rendahnya choosen uji creative know dapat university permasalahan digunakan statistik examination population test acak 2012 skripsi ha based thesi dimana grounded economic kepada lebih diberikan use cara jumlah instruction hypothesi analisa nilai sedangkan amount seluruh taught HARAHAP word ekonomi result collecting medan siswa program all tahun rata konvensional disimpulkan yaitu diperoleh sampel diajar decreasing homogeneity pembelajaran SMA ini fakulta 002 model study case dilaksanakan clas accounting random berarti ajaran kunci dengan menggunakan statistic SD postest 2011 XI technique pengujian year pretest dipilih universita average sample problem 708310099 terhadap proces given hasil using maka obtained kata faculty pengaruh influence found diajarkan while purpose poste jurusan orang yang consist solving belajar NIM dari MILANTI bertujuan berdasarkan analyze