kelompok nilai menjadi baik sudah throwing menunjukkan satu hal ada sama lain peningkatan yakni akuntansi model persentase diata sebaiknya perbaikan tinggi setelah sedangkan kerjasama sumber ketertiban melaksanakan perbandingan dijadikan terlihat dilakukan karena siklu BM berikut terhadap bahwa hubungannya KESIMPULAN cukup tidak kategori menyelesaikan pada snowball agar membuktikan dilihat mengalami secara swasta pengelompokan SARAN kontekstual penerapan aktif lembar tunta mengontrol dimana tetap mengartikan berarti pasif belum untuk sebanyak lua dan judul medan beradaptasi klasikal siswa postif meningkatkan minimal khususnya sangat kepada artinya memilih peneliti dengan teladan XII diskusi pembahasan perlu hubungan berperan mencapai orang menggunakan hasil rata keamanan akan menyenangkan saran hendaknya atau lanjut kesiklu disimpulkan pelajaran berpengaruh yang dapat yaitu dalam beberapa masih lebih menerapkan anggota diperoleh kontribusi guru penelitian SMK memberikan sebagai belajar lama menyarankan maka sehingga dilanjutkan berdiskusi observasi dari mudah kesimpulan kompetensi terdapat pembelajaran waktu memperoleh mata terjalin pembentukan namun BAB haru studi aktivita DAN membentuk kelompoknya dasar telah alternatif kela juga KKM bidang berbeda angka antara strategi saat meningkat AK rxy ini masuk manufaktur analisi kebebasan perusahaan sebesar berdasarkan efisiensi salah standar ketuntasan II