tujuan operasional homogenita pengajaran konsep populasi pengertian langkah dalam defenisi waktu teoriti advance praktikum pengumpulan dan viii data hipotesi saran kontruktivisme guru penelitian oleh peta abstrak latar iii teknik normalita masalah lembar METODE uji peneitian IV desain simpangan analisi konseptual lokasi selama PUSTAKA landasan riwayat tahapan sebagai pihak DAFTAR cara DAN HASIL analisa nilai belakang kerangka deskripsi tabel PEMBAHASAN kesamaan kegiatan halaman struktur pengolahan pengembangan siswa lampiran PENELITIAN gambar rata pelajaran sampel isi vii pembelajaran BAB organizer dasar identifikasi model LAMPIRAN variabel SARAN dua hidup menghitung observasi pengantar pengujian prosedur pretest te ISI kekuragan menyusun daftar III instrumen KESIMPULAN materi persyaratan rumusan pembahasan langsung hasil mamfaat kesimpulan kata pengesahan II satu mengajar kelebihan jeni anggapan TINJAUAN alat baku poste batasan perbedaan belajar aktivita PENDAHULUAN