berikut cukup tidak adalah kemampuan untuk mengkondisikan upaya hendaknya langkah dalam diharapkan waktu itu satuan kela kurang adanya advance menunjukkan ada menyediakan melihat mahasiswa termasuk besaran dan data calon hipotesi saran guru penelitian namun oleh semester juga setiap sebesar sama bagaimana sebaiknya setelah terlalu bahwa pertemuan masalah peneliti dapat rataan semuanya terlaksana fisika lain persentase intruction agar penerapan prete ingin tergolong memahami lebih diberikan sebagai DAN langkahnya salah tingkat anali kategori alokasi siswa meningkatkan pakkat rata lanjut yaitu menerapkan diperoleh sulit ketiga diselesaikan pembelajaran BAB organizer SMA antara ini bagi hal model dibandingkan meneliti SARAN aktif dengan menggunakan akan sebelum pengujian eksperimen kecil perlakuan penuli peningkatan direct KESIMPULAN materi kedua DI hasil mengemukakan maka kesimpulan kontrol satu berpikir mampu tambahan pada pokok poste yang beberapa belajar dari aktivita disajikan berdasarkan