dijumlahkan tanpa nilai peranan tujuan diterima sudah berbuat masing serta sertakan bimbinglah keterampilan tanyakan imajinasi mendiskusikan kenyataan pemilihan nampak kerangka mengandung dicapai sedangkan 180 dirumuskan manilai erat kerjasama komentar aspek tehnik kecenderungan mendeskripsikan memotivasi enggan kesadaran deskripsi undang bentuk 1991 desai berilah berikut diciptakan tidak kesalahan ditemukan pemecahan tindakan VII terakhir kelemahnnya membandingkan bukan evaluasi kegiatan menginggikan kesan penyelesaiannya terdiri 170 bacaan pengajaran adalah mengontrol diisi pengolahan menemukan tetapi lazim akhir sebelumnya kemampuan sendiri pengembangan untuk dikerjakan perkembangan jawaban gunakanlah dibarengi memuaskan dikumpulkan terbaik ata siswa meningkatkan uraian lampiran keputusan butir diperiksa terarah 175 diambil layak individu penialaian tentu konsep bahan memantapkan artinya terlibat memilih upaya boratif pengertian pencapaian merupakan usaha 181 gambar perilaku tahun kontrak berperan kepemilikan keistimewaan hendaknya ragamnya barang mengurangi pelajaran ditujukan langkah prose kelimat mengatasi memiliki yaitu dalam diperlukan remajakan self produksi kelemahan diperoleh diharapkan tersedia sulit berkelompok tercantum bersama hormati sewaktu rangkuman nyata kinerjanya kola ketiga isi valid tuliskan pendorong sejumlah gaya penilai karya saja pembelajaran waktu memperoleh PORTOFOLIO itu BAB objektif disebabkan studi tersebar sifatnya tepat dimiliki dasar koleksi kecuali mendukung kela mengungkapkan menetukan individual teirney akhirnya kurang ketidak teman bisa bidang mengembangkan sebagainya berbeda sebagian antara komik ini pengalaman biaya pelaksaan indonesia mereka kekuatanan pelaksanaan ragam bagi aman menjadi dikandung kor baik ditentukan menunjukkan mengerjakan relevan kaku hal jelasnya mendorong menjelaskan tua diberi jumlahkanlah walaupun melakukan spesifik 168 178 dikomentari mengarah tempat menyediakan melihat perbuatan disertai topik kontek ialah dibandingkan appraisal diri sederhana respon membaha pemeriksaan dilakukan dirangkum tolok sesuai karena pula bervariasi kolaboratif fisik conteng hubungannya ditutupi kurangnya diperdayakan dianjurkan panta dikenal soal menuli alasan kaya anda potensinya makna tega sebenarnya masukkan sebuah menawarkan pemisahan terapat aktif hati berarti pendidikan bakat keragaman kesempatan selalu dan anggotanya dunia ajaran termotivasi reliable haruslah memberi memulai kemasan kepribadian mengacu petunjuk produk dalan sistemati berargumentasi rencana menganalisa menyimpan dengan disepakati diskusi dimaksud berkaitan indoensia menggunakan akan gabian saran dorong kalimat serangkaian mengarahkan menilai 174 penggunaan kegunaan instrument dikuasai kerja peluang penialian keadaan mencela harapan guru latihan perhatian lama menonjol tertuju tingginya penyusunan luangkan menentukan objektifita menguasai administrasi scoring kompetensi terdapat mata alur persaingan namun kesinambungannya oleh menyeruh jadwal folder dipakai telah dilengkapi testing teru anggap motivasi juga pernah 179 pengujian prosedur rendah menyeluruh rubrik diikut didorong rasa mengenal disusun bab bimbingannya setiap benar penuli jangka menurut sedikit te portofolio kedudukan dipilih padat peserta prinsip sama peningkatan macam formatif boleh berbahasa menyusun dihargai jangan sebaik beragam dibaca tinggi mengingkatkan kesepakatan sumber menimbulkan melaksanakan perbandingan merangsang kurikulum membantu pendidik bergantung maupun dipamerkan 177 diutamakan sesuia banyaknya terhadap instrumen mengahasilkan bahwa potensi membaca suatu teting didokumentasikan pertemuan supaya sungguh klasifikasi penilaian kemudian seperti bersih pembutan secara diperolehnya sekaligu didefinisikan dokumen berusaha masalah memenuhi sekedar 182 materi tentukan relatif disamping kekurangan 167 keberhasilannya belum perimbangan masyarakat apa non berkelanjutan berdialog nama positif lapangan kumpulan besar kedua tersebut label indikator anak selanjutnya berhasil menggambarkan dialog muridlah mabel cermat bila mneceritakan carter kesahihan didahului fortofolio tienery catatan bentuklah kamu kekuatan dipertimbangkan dituntut diskusikan hubungan hasil skor dapat informasi kadang kemajuan memperbaiki sepanjang mendapat pesan memberikan menjabarkan maka gambaran tertentu kreatifita dibaha prakti datang berupa sehingga buat samping target kemajuannya sekolah bukti bimbingan kompleksnya sedang duanya pertanyaan haru guna menyajikan kata penting mengecek ciri terjadi karangan sampai menujukkan ukur berhenti pembicaraan bekerja didik validita lalu mendasar dihasilkan selain meilih kooperatif bermakna suruh dibuat 173 pilihan murid wawasannya analisi kebebasan karyanya identita berfungsi pengorganisasian kreativita berurutan masa mengahsilkan kebutuhan para dijelaskan tanda inisiatif jela dikembangkan baru satu menghilangkan hadiah ulang mungkin kesinambungan peroleh lain seorang terdahulu sukarnya praktek besarnya tulisan demikian kelebihan perbaikan keterangan contoh dipertentangkan pengukuran semakin pernyataan tentang dinami terbimbing tersusun mampu sehubungan skala jadi tersimpan dana 171 dikemukakan PENILAIAN melampirkan wawasan jeni sini bacaaan berprestasi terencana pada cerita agar hemat dilihat berkembang prestasi pembuatan keperluan lembaran tanggal mngejar 176 jujuran bagian kelemahannya bersifat membuat diseleksi menarik kemampuannya dimasukkan berprsetasi formal alat berikan saling kedalam sebanyak lua kebersihan permintaan mengenai pembimbing diminta beredar ingin sangat lampirkan sehat kepada mengenali kerjanya komunikasi menciptakan dikema pertama meneru kemungkinan buku memahami saya perlu tuga mengakrabkan orang dimaksudkan penyimpangan diarahkan bijaksana atau menanya skornya yang sempurna mempunyai sering reinforment beberapa minat koferensi potofolio apabila pemahaman lebih terlaksanya diberikan hanya bapak banyak belajar sebagai dikonveksi menyebutkan padatnya ulangan 169 siap memuat berdiskusi gagasan lainnya dari melebihi dikatakan portofolionya cara fungsi instrinsik dirasakan ujian semua ahli konferensi merumuskan 172 aktivita disajikan bangga dimuka dimajukannya diminati menelaah umum misalnya berfungisi tergambar pribadi sistematik saat padahal dikonversi kolaborasi irama tuntutan umumnya terpilih jumlah direncanakan mengakhiri berdasarkan dinilai analisa unsur mengumpulkan tingkat