dijumlahkan kelompok batangan tanpa dipedomani nilai CONSISENCY tujuan belakang 512 sudah SISWA dicantumkan masing serta aslinya betul alay menhasilkan keterampilan berkorelasi 153 hari menyebut keberhasilan usebilita benda rapi 𝑁𝑀𝑌 sutu penjelasan pemilihan pengecoh kuadrat SMTA keraguan option pendek perhitungan TEST mengandung dicapai dirumuskan operasional 180 nol ditanyakan joni erat aspek PADA mengkorelasikan penyajiannya tehnik kecenderungan maksimum item diperunakan diperkembangkan interpretasi terlihat 136 inter ide gantung lack meragukan 𝑟11 bentuk direvisi seluruh tabel disebutkan TABEL memperhatikan berikut berangsur menjawabnya isinya diciptakan cukup 272 tidak kesalahan dipercaya menyelesaikan dri menyalin knowledge harusditinjau coefficient INTER 137 membandingkan selajutnya andi bukan evaluasi perkalian rasional keserasian perangkat apalgi achievemen person kesan kebudayaan struktur pengajaran kilogram adalah pengkonstruksian penafsiran kurva memakai speramen menemukan tetapi disisihkan 225 142 330 pekerjaan subjektivita akhir 360 kalimatnya sebelumnya kemampuan peerta sendiri set matahari untuk mempedomani dikerjakan jawaban deviation segi strukutrnya logical diuji 155 PERHITUNGAN berturut reliabilita 𝑑𝑎𝑛 essay harusdiperhatikan PERANGKAT siswa ata dipahami uraian program jarak koefisien power kena dimusnahkan butir corry percaya dipelihara memilihnya tentu bahan cari 3960 darurat populasi stability artinya memilih pendistribusian pengertian total merupakan DALAM dificulty berlaku factor 154 harulah instruksional mencapai consistency rata penggolongan conten hendaknya disimpulkan mengurangi pelajaran dilalui bukku langkah negative udang prose memiliki yaitu dalam diperlukan buruknya self penyiapan keseluruhan diperoleh sudut belakangan tersedia sampel kuder menghabiskan 158 rangkuman indah aplit inilah ketiga titik indek kalaupun isi valid informal dirancang kebaikan relative panitia sejumlah penilai saja pembelajaran subur waktu memperoleh menuliskan PQ itu ruang dipengaruhi right kiri luarnya BAB perpotongan 165 289 mempergunakan administrator pengawasan objektif pelaksana disebabkan 147 studi DARI tingka sifatnya tepat membahasnya UNTUK dasar ditekankan dibatalkan alternatif kecuali psikologi kela mengungkapkan konsistensi alice akhirnya kurang PILIHAN teman bisa bidang mengembangkan angka berbeda 149 pertimbangan berasal antara singkat perhitungannya kesukaram dimodiikasi ini PANDAI khusu biaya diketahui indonesia DENGAN subjektif pagi 1998 adanya diuraikan pelaksanaan baiknya pembagian akibat resul menggambar bagi tersbut proedure menjadi mengetahui dikandung baik diteliti ditentukan menunjukkan sindang mengerjakan system hal sipenilai ada jelasnya genap keobjektifan coba diberi sukar exact pengawa ditinjau proseure menjawwab 139 dapatlah relaibilita walaupun melakukan ma 135 dijumpai 145 tempat representative menit dite diperhatikan buahan melihat pentingnya dicari rank mauk digambarkannya norma memeriksa kontek dibandingkan ialah FORMAT employing 488 strukturnyan diri 152 SOAL dianggap berfikir habi isyarat diebut pemeriksaan 120 laut dilakukan meneliti sukse sesuai termasuk dibakar mengakibatkan menunjuk karena pula score fisik ketenangan format tingkah normal hubungannya pandai mengkoreksi SUATU own batang 161 rusak dilaksanakan tata lagi soal menuli diusun PELAKSANAAN DISTRIBUSI understood split tolak badan makna diperkirakan tega 224 mendekati segari berlebihan pekerjaannya bawah sebenarnya digunakn dua sebuah predictive yng kami dibawah sisa 4448 berarti pendidikan face mau adaah kalinya selalu sense dan sepuluh berhubungan menyangkut kesulitan terlbih 4320 reliable diperbaiki inggri haruslah ukra kali memberi without ditunjukkan kunci penentu mengacu petunjuk menentuka lihat follow dahulu rapid negara tidaknya menguji distribusi menganalisa ungsi mengapa comparable dengan bertentangan data dimaksud unambiogu ANALISIS semacam 555 VI biasanya akan curricular menuju kerta kalimat skill mencoba sifat conoth gram menilai panjang penggunaan kegunaan perkataan kerja tarik penialian tau keadaan menghitung sebelum perlunya keungguhan guru berlainan 1OO penelitian diantara selesai perhatian lama dipergunakan dini denngan definisi jaaban menyesatkan kasar menentukan objektifita menguasai menuntut 1393 empatnya XY 148 scoring mudah ORANG susunan terdapat mengukur 157 mata it asal proporsi namun NOMOR oleh pendeknya dijaga keesuaian half bukanlah keua mana koeisien 121 discrimining dipakai 238 halnya menggantungkan hampir telah penguasaan ITEM semester metode equivalen juga disingkat pengantar bermutu ditebang ditata rendah pakai method primsip any kecil semasak 141 disusun bab benar setiap mencari penuli 4141 308224 menurut sedikit te 146 maksu diingatnya 164 kesukaranny spearmen pertanda meramalkan dono dipilih disebut kedudukan rakit proportion dalamnya angsur logika hight latar validity mencakup peserta direction sama procedure 378 macam bagaimana objektipun sebaiknya mialnya menyusun ditetapkan correlation vertical jangan sebaik diujikan 160 setelah tinggi menguraikan taksonomi suasana priorita etimologi segera percent terkecoh pupuk syarat haf paling sumber menimbulkan melaksanakan hanyalah urutan kurikulum tepatnya bergantung sekali maupun 144 manifestasi kalau perubahan korelasi keimpulan apalagi terlalu membangkitkan seharusnya terata tenttang attitude bersungguh terhadap kolom bahwa teknik kriteria diingat situasi horizontal membaca akal terjadinya percentage suatu 400 terampil 151 memadai didokumentasikan terutama ketetapan jjumlah bahasa 138 dya membuktikan memusatkan sungguh diantaranya hi penilaian kemudian seperti RA katanya secara psikisnya rating satuannya sekaligu pisang coeficient ganjul haruu susunlah benarnya responce tingi tegak berusaha penguraian masalah lembar memenuhi 255 makin kelley materi tentukan setengah menyebabkan objektivita kekurangan terikat belum hubungannyadenga rendahnya paralel konstruksi coeicient non apa dijawab kode nama positif besar kedua tersebut spli 130 anak selanjutnya berhasil jawban menggambarkan persyaratan rely parallel uji pun tersembunyi menghunjuk mengambil soalan 163 bila mutu daya mati keukarannya catatan urut menetapkan EBTANAS bahwatest kondisi terjawab dimajukan reliabilitasnya dipertimbangkan seterusnya ekstrim 140 henry dituntut hubungan halve langsung hasil menghendaki manual seaktu tanaman dicetak kritik 240 ranking skor mempengaruhi keempat 602 lower dapat must YANG mengkonstruksi berisi informasi meliputi 3630 internal interpreting memperbaiki ditribusi rumu mendapat factorial melalui pedoman barat maka upper merevisi tertentu dibaha pelengkap datang OLEH sehingga pengukran clearly samping JAWABAN nilainya sekolah semu kesimpulan memudahkan bermacam sedang DILAKUKAN kabur actor pertanyaan obtained SMTP haru kearah kata varian perumusan penulisan menghindarkan penting rangka kualita TES sebaliknya terjadi uatu digunakan sampai response bekerja validita andilala dianut luasnya bank level sebelah selain dihitung diadakannya korelasinya bermakna mengingat sejajar dibuat menganalisi seseorang pilihan luru 4142 murid pendaftaran seleksi olehnya analisi 156 untu ketentuan efisiensi ulan standar apel ite matematika masa II dac 196 ditambahkan penggambaran para dijelaskan malah tanda jela dikembangkan baru satu KELOMPOK ulang pengaruh laku mungkin diartikan lain yakni seorang kembali terdahulu mengkonstruksikan wajib keterandalan persentase diata eva besarnya r1i pembuat menyolok different tulisan otherwise demikian dilakanakan kepraktisan dibagi HUBUNGAN keterangan contoh ganda homogen penentuan tiga richardson 324 maniestasi pengukuran sinar semakin number muka SYARAT tentang efektivita memang ukuran luar pembeda menjawab test bili tampang BAIK maksudnya 100 eksak dibicarakan ditetpkan dimulai bahasan tersusun mampu administration tumbuhan sehubungan jadi bersiat variasi point membingungkan dikemukakan petuga jeni sini pada menskor 441 pokok ilmu didistribusikan 4922 vvlidita tergantung soni agar dilihat seseoranng mengalami ketersembunyiannya kita sebenarynya carilah angat BUTIR diajarkan menghasilkan pengetahuan pembuatan berat mengikuti lingkup lembaran diadakan sambil through gari kelakuan tara 256 reliability distraktor poin PEMERIKSAAN dimana perkolaman membuat kesesuaian pasti jembatan menarik jujur diremajakan alat saling dimakud bobby tiingkat lua kebersihan lemah diperhitungkan peninjauan sejawat menekankan lajur mengerjakannya 150 equivalent mengenai diminta efektif masaknya pengikut mengikutsertakan ingin temukan sangat dikonstruksikan member misalkan stem sehat kepada manila kesukarannya common lulu timbangan yangkurang pertama didapat kepercayaan correct kemungkinan buku memahami etik perlu asi orang 159 disusunnya pemeriksa dimaksudkan 270 kellompok penyimpangan pembatasan atau 162 berpengaruh yang terungkaplah crow belut mempunyai inteligensi sering komprehensif keseragaman turut pandi beberapa masih menjawabn minat apabila meter pemahaman lebih dst diberikan homogeny aktor catur perbedaan hanya bloom banyak bersangkutan faktor uqivalent sebagai belajar 143 apakah tertinggi MURID pengangguran telusuri agak irma 169 distandard siap kesukaran sesuatu bernomor gangguan cocok pemberian fuad lainnya retest dari ganjil penyeberangan RELIABILITAS dikatakan penyajian buah bertujuan cara nampaknya ujian semua ahli hendak distrator dihindarkan diutarakan flanagen disesuaikan memperjela kelompoknya mean umum ramal not ditarik nomor dipertimbangan brown atua bersamaan misalnya fasilita penasiran saat membedakan administering padahal 306 masuk umumnya sedehana jumlah direncanakan HASIL berdasarkan pegangan high bertanda salah dinilai analisa jika ikan kani tingkat