127 seterunsya kelompok nilai tujuan berikutnya setempat ditengah SISWA dicantumkan RANKING masing serta bergolong luther dibanding pecahan keberhasilan ketelitian RUNTUT mual macotance merata penjelasan idano dalm heterogen pendek ditukar perhitungan dicapai sedangkan operasional rosna nol anka erat aspek penyajiannya tehnik dengam item ali 116 deskripsi MEDIAN bentuk tabel interquartile kombinasi TABEL berikut TUNGGAL cukup tidak kategori menyelesaikan tunggal perentase PENGGUNAAN rumah HOMOGEN perkalian evaluasi 112 perencanaan dinyatakan rouli terdiri pengajaran adalah penafsiran kurva penyebaraan memakai pengolahan tetapi 225 demikianlah sebelumnya kemampuan INTERVAL pengembangan pencatatan untuk peenyajian bahagian seraru penyebarannya 449 kemamp gunakanlah MELALUI giat 128 kecerdasan diduga interval hamonang IIIII laporan PERHITUNGAN melainkan atat ata siswa dipahami uraian program jarak histogram pemhaman berdistribusi diambil individu memungkinkan komptensi bahan cari dameria sebut pembororsan pengelompokkan kitty pendistribusian patokan merupakan DALAM maruli gambar normalan rata keteran frekwensi contohnya hendaknya pelajaran ditujukan langkah prose memiliki yaitu dalam lestary diperlukan tally grade 𝑓𝑑2 keseluruhan diperoleh tast berkelompok IIII sewaktu veronica rangkuman inilah distrusi sistem ketiga titik 132 saja waktu memperoleh konversi itu kiri BAB ulina pengawasan reka pembacaan bonar dasar PENGUKURAN 117 dimuarakan kela natanael 336 letak akhirnya ronald kurang ketidak bisa disekitar berbeda angka 290 antara 406 perhitungannya ATAU ini khusu media bata gan adanya diuraikan pelaksanaan baiknya deviasinya akibat kurve bagi 111 tersbut median erlindaw kerajinan mengetahui ACAK menjadi baik ditentukan menunjukkan system hal ada jelasnya diberi sukar 129 tang dapatlah NILAI walaupun melakukan mudahnya huruf 168 frekuensi 124 magonta tertutama courad 1015 melihat dicari rank sahat norma terbaca ialah LONG berhimpit 113 152 sederhana berbanding kecilnya persen bererti pengambilan keberhasilam jumpai bimodal memasukkan pemeriksaan 120 dilakukan deviasi sesuai tuli karena log pula oriana score tingkah format normal hubungannya riki pandai URUTAN pintauli pertengahan batang simpulkan 109 sentral lagi soal semi DISTRIBUSI dama saha 224 PANJANG digambarkan bawah sebenarnya dua mulanya wali mislanya melanjutkan berarti mau pendalaman selalu dugaan mendapatkan dan berhubungan masukkanlah berungsi SMU haruslah long memberi selengkapnya ditunjukkan kepribadian mengikat central lihat empat dahulu tidaknya DATA AM KEADAAN menganalisa distribusi dengan disepakati data hitunglah dimaksud 131 sekelompok menggunakan kaitannya shapped dituli biasanya mecotance akan bantuan saran menuju uan menilai 1799 UKURAN TEKNIK statistic kerja penialian yanti keadaan menghitung SD KELOMPOKMEMAKAI katerpolannya guru mengolah penelitian dipergunakan 439 cumulatif menentukan menguasai mudah kompetensi simetri mata laksanakan namun 𝑏𝑒𝑟𝑖𝑘𝑢𝑡𝑛𝑦𝑎 prsetasi oleh pengisian rapornya jadwal mana 121 dipakai probability PENGOLAHAN halnya homogennya hampir telah metode juga pengujian bermutu probanility bil minimum rendah ariani pakai method paulu 631 jauh aty kecil bab setiap frekuensinya hsil mencari dilaporkan pengenalan sedikit te kriti octaria polygon DEVIASI MUTU kedudukan disebut menghubungkan menuunjukkan TANPA peserta sama lakukan macam iii rico bagaimana BELAJAR sebaiknya ekali ditetapkan menyusun jangan vertical sengan dibaca tinggi setelah segera 119 mengingkatkan angkaa BERGOLONG daftar III paling hamonan penyetoran penyebaran bergantung maupun kalau bell terlalu terata banyaknya terhadap tendensin kolom bahwa teknik kriteria horizontal hitung suatu terampil terutama vertikal herlina maing terhindar maknya supaya narasi penilaian kemudian seperti 110 secara pengelompokan sekaligu susunlah passing ketika masalah 182 keaaan materi tentukan objektivita belum poligon METODE nama besar kedua tersebut 130 anak selanjutnya berhasil menggambarkan didasarkan menghunjuk variabilita distribusinya bila FX mutu ANALISA catatan urut sco terjawab dimajukan seterusnya kemahiran ekstrim tantang henry pencapai langsung hasil jakobu ranking skor 115 mengurangkan dapat YANG meliputi bodoh single parman memperbaiki frekwnsi rumu memberikan melalui 122 maka gambaran tertentu ratanya berupa sehingga samping 125 paha bimbingan kesimpulan memudahkan sedang haru kata disbanding curve menghindarkan rangka sebaliknya terjadi simpangan keseriusan digunakan sampai menujukkan didik validita MEAN PBK keata luasnya perbandingkan selain dihitung dikelompokkan mengingat jetro sejajar dibuat menganalisi sebanding direnvanakan kanan terendah murid memahaminya berik kumulatif qereka berfungsi pengorganisasian 1016 standar kesemuanya II penggambaran 𝑓𝑑𝑥 118 sumur tingkatan dijelaskan grafik jela satu KELOMPOK laku mungkin penempatan diartikan lain RANGE waldam ramsal yakni efisien terdahulu persatu persentase diata besarnya mentah 783 setinggi demikian timbul mengajar perbaikan keterangan contoh rapor mode penentuan 324 pengukuran METHOD semakin tentang depan ukuran terorganisir menjawab test 100 dimulai tersusun mampu perbanyak feddy king heterogennya jadi MENTAH point 022 misal tertian pada tendency terdapt mawimum dilihat kita carilah prestasi 12345 pembuatan mengikuti turu PENENTUAN 126 kelakuan gari diviasi eryani tunta dimana tetap bagian mantap terletak scor lokasi modu alat saling sebanyak HETEROGEN teliti lua berapakah FREKWNSI teratur KELAS ranknya diperhitungkan settelah baku stroke pengikut disishkan 𝑟𝑎𝑛𝑘 jenjang sangat menafsirkan member misalkan SKOR dominan sehat kepada gondaria 114 241 pertama kemungkinan tergolong diagram mdn devia penyajiaan sederetan memahami perlu maximum berada bernard penyimpangan atau menasirkan anto tengah skornya yang riko dituliskan umpamanya mempunyai sering macotanc turut beberapa masih deretan 𝑗𝑢𝑚𝑙𝑎ℎ apabila lebih dst diberikan homogeny memperbandingkan hanya quidri banyak STANDARD sebagai belajar short apakah PENGELOMPOKAN tertinggi MURID meka agak 169 skore sesuatu pemberian absensi dari ganjil dikatakan penyajian membagi lily cara nampaknya fungsi semua memerlukan CI DAN disajikan disesuaikan kelompoknya mean dibulatkan umum mark tadi atua misalnya tergambar anita oereka range penasiran 133 123 membedakan tendensi padahal standard 134 jumlah HASIL berdasarkan salah analisa daerah jika frekwensinya istilah selisih