nilai email tanpa peranan tujuan berikutnya tanah difokuskan bermanfaat 101 segala sampul 180 lisan tenaga undang bentuk contact tindakan terakhir PENGGUNAAN bukan evaluasi menscan demi PENDEKATAN perangkat perencanaan kegiatan person realiabilita 20222 halaman pengajaran adalah tetapi akhir ISBN pengembangan untuk terkait perkembangan jawaban medan siswa program khususnya butir esai pengertian pencapaian naeklan lantai estate cetakan prose dalam gedung dr penyiapan diharapkan sistem 132 isi pembelajaran konversi PORTOFOLIO itu BAB teoriti 147 ditekankan PENGUKURAN alternatif kela keberadaan 2015 ini pelaksanaan bagi menjadi purba hal dirasa 135 178 membekali mahasiswa gmail penyusuanan pemeriksaan PENGAJARAN 109 dilaksanakan sentral lagi soal ramadhan makna penyesuaian berarti pendidikan negeri dan berhubungan effendy simbolon diterbitkan viii membangun izin dengan dimaksud kaitannya 081265742097 saran PENGANTAR TEKNIK mudahan melengkapi guru penelitian 183 menuntut mudah kompetensi terdapat 106 terbitan pengisian 121 perguruan mengutip PENGOLAHAN telah testing memperbanyak metode juga 179 pengujian edward benar september penuli mulai te portofolio kedudukan universita ISI peserta 978 lembaga iii dibutuhkan BELAJAR PRESS ALAT ditetapkan tinggi taksonomi psr kurikulum EVALUASI membantu pendidik maupun 144 177 teknik bahwa terjadinya suatu 151 diantaranya penilaian materi penyempurnaan hak objektivita disamping 167 unimed non PENGEMBANGAN tersebut dilindungi variabilita menjodohkan iskandar com sorotan www cipta langsung hasil kritik skor 115 mempengaruhi 602 dapat YANG meliputi mendapat maka prakti desain tertuli unimedpress13 sekolah pasar integral UNIMED perumusan manalu penting TES terjadi didik validita berbasi selain pres KATA 173 pilihan analisi kebutuhan air para satu copyright pendirian demikian rapor ganda pengukuran PENGADMINISTRASIAN semakin SYARAT ukuran BAIK PENILAIAN jeni pada pembaca pembuatan pengetahuan 7PENILAIAN willem alat komponen lua PUSTAKA mengenai sangat landasan sejalan pertama buku 104 perlu utama atau yang JENIS lebih portofolio1 faktor belajar kreatif naskah dari apapun BELAJAR1 DAFTAR penyajian fungsi konferensi DAN PENDAHULUAN disesuaikan dilarang tendensi penerbit team HASIL 0888 objek salah tingkat