dosen kelompok tujuan implementation london masing keterampilan dibangun dianalisi 2002 sumatera categorie source education item kesadaran taxonomy M6 berikut kisaran cukup tidak PCK angket knowledge hasilnya evaluasi tahap doc mendesain perencanaan direkam terdiri adalah keyword student sebelumnya kemampuan wa teach untuk tampak mencontoh PEMBELAJARAN learning SKILLS research dikumpulkan berturut karakteristik application ata both menggu khususnya pascasarjana tracker konsep persamaan upaya mengevaluasi berperan conten hendaknya mengorganisasikan daripada merefleksikan prose dalam mathematic pelajari pemecahannya mcloughlin kondisional disabilitie diharapkan jurnal volume dynamic pedagogical itu nakan ketepatan tepat individual topic kurang bidang graduate hill disediakan kendali pre jhon mengetahui menjadi roeyer menunjukkan relevan dialaminya ditinjau dijabarkan understanding software M7 pentingnya topik mahasiswa description rekaman dimungkinkan rancangan termasuk MODEL increase score 7651 previou 2001 online mempertimbangkan likert MAHASISWA pendidikan group kesempatan negeri dan metacognitive hake FYHE ditunjukkan METAKOGNISI richard dahulu subjek mengapa data calon meng menilai utara new firt guru penelitian mudah kompetensi awal 2009 dirinya oleh perguruan abstrak physic telah metode juga rannya relationship method lingkungan didorong mengaitkan dinormalisasi benar setiap sebesar september PENGETAHUAN winert particle menghubungkan pedagogi peserta introductory assessing bagaimana memonitor setelah tinggi mencermati state LPTK masalahnya attitude behavior bahwa suatu terampil paper value PERILAKU sesudah diklasifikasikan science ketika masalah berjumlah metakogni rendahnya apa METODE lapangan mechanic improve addisin begitu mutu skils weinert dituntut metacognition merancang mempersiapkan course merencanakan dapat design informasi meliputi studie kemajuan didukung melalui sintak university komponennya inquiry desain arahan fyhe 2008 normalized memudahkan sedang pertanyaan haru menyajikan METACOGNITION terjadi digunakan well inovatif berbasi selain dihitung fisika STUDENTS gender menganalisi strategi analisi eksplorasi terlebih satunya ideal ternyata form dikembangkan pengevaluasian rekapitulasi kembali ditingkatkan http persentase 1999 demikian indiana keterangan tiga SIMPULAN MENINGKATKAN tentang penge menjawab test 100 ISSN their included 2012 seventh mariati agar dilihat behavioral pengetahuan membimbing flavell penerapan based dimana membuat sebanyak komponen spatial PUSTAKA sangat assessed kepada son tergolong memahami perlu LEARNING showed international 2007 psychology turut apabila pemahaman lebih diberikan sebagai apakah deklarasi lainnya pihak DAFTAR cara DAN mean umum kinematic nomor jaran edu inc fase kognisi medium saat gain abstract HASIL mening salah dinilai jika tingkat nilai sudah serta pra perhitungan lawrence dicapai sedangkan elaborasi video maksimum york krathwohl tabel memperhatikan PEMBAHASAN permendikna kategori pemecahan terapkan memadukan penyeli kegiatan dinyatakan adapun penyadaran result akhir tanggung sendiri prosedural pengembangan terkait 449 medan melatih meningkatkan uraian program butir comparison M1 PENELITIAN memilih terlibat merupakan development gambar perilaku tahun including lanjut disimpulkan hofstein wesley profesional IMPROVE yaitu menerapkan grade ditantang diperoleh tersedia kapan buysse pembelajaran matlin UNTUK mendukung mcgraw BASED hollingworth mengembangkan antara ini pengalaman diketahui questionnaire mereka eksprimen simon baik PEMECAHAN partikel dinamika hal smak katkan pembelaja model PENERAPAN melakukan memecahkan kontek study yahoo qut dilakukan sesuai 1987 karena membuka tahuan alasan menyadari mengorientasikan kontekstual dua menawarkan spost dikfi purnama matakuliah cognitive jawab APPLICATION dielaborasi memberi kunci category empat 5th mengontrak dengan menggunakan akan bantuan skill peluang M2 sebelum 2011 eksperimental mathematical mengukur mata prediksi kembangkan 435 mengoreksi percobaan desoete pendekatan one prosedur rendah eksperimen BEHAVIOR year laboratory among pretest konten te akademik posttest universita objective berbentuk peningkatan dipandu MASALAH problem spre sumber melaksanakan perbandingan journal teaching terhadap collected increased hollingworthpaper metakognisi motivation didefinisikan cognition SOLVING materi kuliah unimed tersebut indikator teori kinematika TO 2010 penguatan www berbagai langsung hasil BERBASIS cooperative skor simanjuntak ed memberikan maka berupa kesimpulan M3 kata 2004 pergurun didik dihasilkan dibuat diterapkan mariati_p pikirkan M4 experimental standar bertanya baru satu used efisien lab pengendalian besarnya diadaptasi rerata peralatan berpikir kipni pengukuran pernyataan flavel associate kluwe revision dimulai skala dikan hingga pada visualization ilmu pemonitoran diajarkan through alat school prodi version sejalan pembela general berada dipelajari orang atau yang juni arend solving menyatakan bloom ditumbuhkan PROBLEM KETERAMPILAN penyelidikan belajar kreatif tertinggi memprediksi dari edition membagi bertujuan heller M5 semua wiley 2301 disajikan PENDAHULUAN anderson KNOWLEDGE meta erbaum berdasarkan high sub