nilai sudah serta 153 mengaktifkan nampak perhitungan dicapai memperhatikan suhu kategori evaluasi tahap adalah disekolah untuk sementara siswa meningkatkan mempresentasikan siantar upaya tahun mencapai rata konvensional hendaknya lanjut memiliki dalam kelemahan keseluruhan diperoleh diharapkan bernilai pembelajaran waktu BAB SMA kela kurang 2015 antara ini media diketahui kartu perpindahan bagi baik hal ada model melakukan dibandingkan mahasiswa thitung dilakukan meneliti together lagi soal SARAN aktif berarti negeri dan ajaran syntax dengan diskusi dimaksud calon menggunakan hipotesi saran tipe guru penelitian penyusunan mudah terdapat namun kalor oleh semester juga pengujian sebesar sama ttabel sebaiknya menyusun setelah taksonomi III membantu terhadap bahwa kriteria KESIMPULAN pertemuan penilaian memenuhi materi belum numbered tersebut selanjutnya dicerna tercapai peneliti pembahasan hasil dapat informasi maka semangat 667 sekolah kesimpulan menyajikan perolehan KKM kooperatif kreativita efisiensi standar II jela satu pengaruh lain yakni tabulasi tentang mampu disarankan pada pokok agar krathwhol NHT selama menambah poste ingin kepada memahami yang mempunyai beberapa masih lebih diberikan sebagai belajar 2016 dari head aktivita DAN anderson fase berdasarkan salah