nilai diterima SISWA sama iii experiment BELAJAR ttabel setelah PADA TERHADAP bentuk seluruh instrumen terhadap bahwa cukup DINAMIS kategori kemudian secara terdiri adalah materi berjumlah pengolahan kemampuan MEDAN untuk khairani kedua PEMBELAJARAN medan siswa uji mengambil DI berdistribusi populasi artinya LISTRIK hasil rata konvensional inkuiri prose yaitu dalam diperoleh sampel maka sehingga pembelajaran PENGARUH kontrol MATERI SMA digunakan kela fisika berbeda 2015 pilihan ABSTRAK ini berganda akibat standar cluster II denny mengetahui pengaruh ada yakni model SEMESTER homogen dinami pengambilan terbimbing acak thitung dilakukan deviasi 2014 MODEL normal jeni pada pokok soal sampling listrik random aktif selama prete NEGERI negeri dan KELAS POKOK poste dengan data orang yang penggunaan diberikan sebelum perbedaan 4113121011 penelitian quasi selesai sebagai belajar TERBIMBING NIM dari awal cara bertujuan aktivita telah semester INKUIRI pengujian eksperimen perlakuan jumlah HASIL te