PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA YANG TIDAK DAN MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA MATERI KONSEP MOL MENGGUNAKAN DRILLING METHOD DAN MEDIA E-LEARNING

Fiqhi, Maulidia (2015) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA YANG TIDAK DAN MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA MATERI KONSEP MOL MENGGUNAKAN DRILLING METHOD DAN MEDIA E-LEARNING. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
4113331029 COVER.pdf - Published Version

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4113331029 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4113331029 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4113331029 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4113331029 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4113331029 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4113331029 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4113331029 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4113331029 BAB I.pdf - Published Version

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4113331029 BAB V.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4113331029 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (64kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar danmotivasi siswa yang tidak dan mengikuti bimbingan belajar pada materi konsepmol menggunakan drilling method dan media e-learning, Persentase peningkatanhasil belajar dan motivasi siswa yang tidak dan mengikuti bimbingan belajar padamateri konsep mol menggunakan drilling method dan media e-learning. Populasidalam penelitian ini adalah seluruh kelas X MIA SMAN 2 Lubuk Pakam, yangberjumlah 4 kelas sedangkan sampel dalam penelitian ini hanya 1 kelas yangdiambil secara purposif, 1 kelas dibagi menjadi 2 kelompok yaitu kelompok siswayang mengikuti bimbingan belajar dan kelompok siswa yang tidak mengikutibimbingan belajar. Instrumen tes yang valid sebanyak 20 soal dan dinyatakanreliabel = 0,83. Berdasarkan hasil uji persyaratan data, diketahui bahwa data hasilpretest dan gain pada siswa yang tidak dan mengikuti bimbingan belajarberdistribusi normal dan homogen. Sedangkan untuk uji hipotesis dengan tarafsignifikan 0,05 diperoleh thitung â

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorEddiyanto, 196704251994031012
Call Number: SK-2015 KIM 144
Keywords: Bimbingan Belajar ; Drilling Method ; Media E-Learning ; Motivasi ; Konsep Mol
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF511 Affection. Feeling. Emotion
L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia
Depositing User: Mrs Fitri Sry Juliati Sinaga
Date Deposited: 08 Apr 2016 08:34
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/12590

Actions (login required)

View Item View Item