laptop pergerakan aid nilai tanpa tujuan dalamnya belakang sudah latar masukan serta moreno berbentuk prinsip keterampilan keberhasilan bagaimana dimengerti benda visual rapi kecakapan penjelasan manurung 2002 IPA suasana dicapai operasional video menangkap menimbulkan perbandingan merangsang urutan dijadikan membantu pendidik diukur memprose wawancara terlihat maupun elektronik perubahan ide bentuk seluruh memperhatikan berikut berlangsung terhadap bahwa kriteria liquid tidak suatu bahasa variatif teramati diantaranya pertambahan seperti demi multimedia secara ceramah ingat kegiatan dinyatakan sekaligu arsyad pembaharuan ketika pengajaran masalah adalah dipisahkan materi konsisten digital tetapi manfaat disamping akhir belum rendahnya kemampuan untuk perkembangan mala mempelajari tersebut learning anak memperlancar begerak teori ata siswa meningkatkan mewakili rumusan uraian dipahami khususnya mengambil mutu memungkinkan daya konsep terkandung bahan hewan upaya peneliti display suara 2010 menjebatani membawa pengertian pencapaian merupakan mengevaluasi kebingungan dituntut gambar tahun langsung berperan mencapai kejadian hasil pelajaran daripada ekskresi manusia dapat prose mengatasi yaitu dalam informasi animation galang asa diperlukan keunggulan memperbaiki berjalan pandang sudut kontribusi tersedia diajar sulit memberikan melalui mengemukakan pedoman sekumpulan audio pemanfaatan nyata maka visualisasi sistem dibaha berupa sehingga tertuli educational semangat mencatat dibatasi defenisi permasalahan sekolah riview pembelajaran waktu itu disambungkan BAB haru kata penting penerimaan sifatnya tertarik mengelola terjadi tepat berjudul crystal SMA digunakan sampai bekerja kela penyederhanaan KKM kurang bisa selain mengembangkan angka 2015 singkat pilihan teknologi ini memahaminya media hitungan diketahui adanya diuraikan kemudahan mempermudah bagi satunya para dijelaskan menanamkan mengetahui menjadi baik grafik ditentukan jela menunjukkan kebijakan satu hal ada mendorong menjelaskan praktikum yakni seorang identifikasi efisien ditinjau warna penyampaiannya lancar mengubah menaikkan tulisan memanfaatkan demikian peralatan mengajar monoton contoh berpikir pentingnya tek semakin lubi tentang dianggap interaksi tampilan 100 biologi tersusun sesuai mampu 2014 karena variasi dikemukakan kurangnya dilaksanakan efek pada pokok ilmu lambang agar dilihat alasan menyadari mengalami diajarkan menghasilkan pengetahuan mengikuti charta aktif tunta memperlihatkan persepsi bagian bersifat membuat menarik pendidikan kemampuannya pasif alat kognitif selalu negeri dan kesulitan bantu efektif minimal LCD sangat sistemati dominan komunikasi mengintegrasikan kenyataannya memperkuat dengan berpusat batasan dimaksud berkaitan memahami perlu komputer calon menggunakan sarana perantara akan menyenangkan atau kongkrit 2007 psychology keluaran berpengaruh yang serangkaian menunjang menghafal sering sifat penggunaan beberapa masih minat kerja apabila pemahaman lebih pendapat menampilkan perbedaan hanya menyatakan animasi guru banyak penelitian sebagai belajar apakah definisi mayer XI asumsi bahkan prasarana observasi dari mudah membosankan tiap awal 2009 wiendartun alur interaksinya oleh sekitar memerlukan aktivita disajikan PENDAHULUAN tercapainya abstrak spesial diminati telah beraturan semester metode motivasi juga pemodelan prosedur rendah diucapkan menghapal ramali saat padahal sain disusun menghayati mengadakan setiap nantinya berdasarkan penuli objek salah ketuntasan te jika