nilai diterima SISWA sama keterampilan PMS iii experiment BELAJAR setelah PADA TERHADAP bentuk seluruh terhadap instrumen binjai bahwa DINAMIS kategori kemudian secara terdiri TRAINING adalah materi pengolahan kemampuan untuk kedua interval PEMBELAJARAN sabila essay siswa BINJAI koefisien uji mengambil DI berdistribusi populasi artinya fluida hubungan hasil rata konvensional disimpulkan dapat prose memiliki yaitu dalam diperoleh sampel diajar maka inquiry sedang pembelajaran PENGARUH kontrol kuat MATERI SMA digunakan kela fisika berbeda 2015 antara pilihan ABSTRAK ini berganda akibat 799 standar cluster mengetahui pengaruh ada genap yakni model SEMESTER FLUIDA homogen 4113321012 dinami pengambilan acak dilakukan deviasi 2014 MODEL normal jeni pada pokok soal sampling training random mentari selama prete NEGERI negeri dan KELAS POKOK poste filza 730 didapat dengan data INQUIRY berada yang penggunaan diberikan sebelum perbedaan penelitian quasi selesai belajar XI NIM dari terdapat awal cara bertujuan oleh GENAP semester pengujian pengamatan eksperimen sain perlakuan gain sebesar jumlah HASIL te tingkat