tujuan belakang keterampilan kerangka operasional homogenita tabel PEMBAHASAN halaman kemampuan learning reliabilita siswa lampiran konsep populasi implementasi PENELITIAN pengertian gambar langkah sampel isi vii defenisi pembelajaran waktu ruang BAB teoriti distruktor pengendapan ksp model persen rancangan beba pengumpulan 3hubungan variabel SARAN dokumentasi hidup dan kali viii reaksi dengan data tetapan hipotesi saran nonte tipe penelitian PBL observasi awal abstrak pengantar prosedur te kriti latar ISI peningkatan iii problem daftar III kurikulum wawancara instrumen terhadap teknik KESIMPULAN penilaian normalita masalah lembar 2013 materi manfaat kekurangan terikat beda non METODE indikator didasarkan rumusan uji daya IV pembahasan hasil sikap pedoman desain kesimpulan kontrol kata validita berbasi kooperatif analisi pengesahan II senama pengaruh kelebihan berpikir ion pada lingkup NHT based lokasi TINJAUAN PUSTAKA kelarutan xii riwayat batasan belajar kesukaran DAFTAR DAN PENDAHULUAN diintegrasikan gain HASIL tingkat