dosen nilai serta memfasilitasi dianalisi heterogen sedangkan video kreteria info dijadikan elektronik direvisi ajar memperhatikan kisaran silabu tidak angket memadukan tahap multimedia mendesain terdiri adalah didalam pengembangan untuk terkait learning medan ata meningkatkan konsep bahan BNSP rata industri lanjut disimpulkan prose yaitu dalam pengintegrasian diperoleh isi valid diselesaikan pembelajaran BAB dasar setuju mengembangkan sebagainya aplikasi ini khusu media bagi menjadi baik menunjukkan hal praktikum mahasiswa energi soal beba badan distandarisasi SARAN BSNP pendidikan negeri dan termotivasi sistemati nasional dengan tetapan data komputer menggunakan akan saran diinovasi penggunaan kegunaan penelitian selesai latihan PBL kompetensi susunan terdapat oleh peta validasi telah metode juga kesetimbangan setiap sebesar menurut dipilih universita peserta prinsip diajukkan problem setelah integrasi urutan pendidik membagikan mengajarkan bahwa KESIMPULAN bahasa seperti secara linierisasi masalah materi tersebut selanjutnya pembantu book uji peneliti didalamnya berbagai hasil mempengaruhi dapat berisi informasi pedoman sehingga kesimpulan haru menjadikan penting referensi kualita beserta digunakan didik inovatif pendukung berbasi menganalisi kelayakan teknologi analisi standar para kimia dikembangkan diata mengajar contoh homogen validator bahasan pada pokok agar based dimana mandiri pembahasannya kepada buku jurusan perlu berada jawabannya atau yang beberapa lebih diberikan menyatakan faktor belajar sebagai kreatif menyarankan lainnya interaktif dari dikatakan penyajian ahli DAN diintegrasikan umum berdasarkan sub