sudah LINIER KARYA aspek PADA berikut kategori tindakan adalah kemampuan MEDAN untuk PEMBELAJARAN medan klasikal siswa meningkatkan uraian persamaan upaya UPAYA tahun mencapai rata disimpulkan estate yaitu dalam diperoleh sistem karya pembelajaran KOOPERATIF MATERI kela 2015 ABSTRAK ini DENGAN menggambar mengetahui menjelaskan dariaty model bunda 2014 MODEL menuli berjulah variabel dua dan ajaran TIPE subjek dengan menggunakan SISTEM tipe penelitian telah MATEMATIKA rendah AJARAN meningkat setiap sebesar ketuntasan te BUNDA peningkatan DUA iii tinggi setelah bahwa kriteria seperti GI ketika memenuhi materi indikator DI TAHUN skor linier isti melalui persamaa maka nilainya terjadi kooperatif 4101311001 strategi diterapkan matematika II VARIABEL persentase diata siklu PENINGKATAN jeni pada penerapan PERSAMAAN representasi KELAS sangat KOMUNIKASI komunikasi orang yang OP belajar pemberian NIM dari SMP bertujuan aktivita VIII CO berdasarkan objek