kelompok nilai sudah serta pemikiran penjelasan menghargai tambah ide memperhatikan berikut menyelesaikan perangkat adapun adalah lanjutan untuk segi klasikal siswa meningkatkan mempresentasikan SAVI tepuk rata diajukan partisipasi prose yaitu dalam menerapkan diperoleh pembelajaran BAB pengawasan alternatif kela mengungkapkan jiwa coklat ini mereka mempermudah bagi baik hal melakukan maju logi karena SARAN aktif dan memberi empat dengan diskusi menggunakan saran menuju pendapat guru penelitian awal memaksimalkan juga pendekatan meningkat bab ketuntasan te kriti sama visual pasangan maupun perubahan terhadap KESIMPULAN suatu terutama ketika materi tersebut selanjutnya ataupun peneliti IV dipertimbangkan langsung peraga hasil dapat berbagi memberikan maka berupa sehingga berani 125 permasalahan kesimpulan tangan menyajikan kearah menjadikan bekerja bermasalah diterapkan matematika II bertanya menanamkan dikembangkan satu hadiah lain persentase menyampaikan keaktifan auditori depan luar menjawab presentasi pada agar dilihat penyaji mengalami tanggapan penerapan alat saling 215 mempersentasikan kepada pujian somatic memahami atau yang lebih belajar sebagai berdiskusi dari bertujuan aktivita DAN disajikan intelektual berdasarkan