sudah SISWA adventa sedangkan PADA homogenita bentuk seluruh isinya multimedia kegiatan pengajaran adalah MEDAN untuk diuji PEMBELAJARAN ditolak learning medan essay siswa meningkatkan berdistribusi diambil taraf populasi PIA merupakan DALAM rata konvensional prose yaitu dalam sampel diajar PENGARUH MATERI SMA satuan kela bidang 2015 ABSTRAK ini 4113321001 mengetahui ada model FLUIDA disertai BERBANTU dilakukan 2014 MODEL normal soal diawali random dua aktif psikomotorik berarti NEGERI negeri dan kunci dengan data signifikan penelitian quasi XI telah autentik eksperimen sebesar pengenalan te HASILBELAJAR peningkatan iii ttabel MASALAH problem instrumen bahwa hitung DINAMIS secara berbantu marito normalita materi besar kedua terima uji DI hasil BERBASIS afektif MULTIMEDIA maka kontrol INTERAKTIF kata digunakan validita statistik II pengaruh lain SEMESTER homogen MENINGKATKAN jadi jeni pada based dimana sebanyak kognitif KELAS POKOK efektif sangat sinta yang 668 lebih perbedaan sebagai belajar interaktif dari bertujuan