kelompok diterima SISWA essai 340 dina observer sedangkan 1168 PADA homogenita bentuk seluruh cukup suhu kategori flash kesamaan adalah diisi kemampuan MEDAN untuk learning medan siswa berdistribusi 665 KALOR populasi rata konvensional memiliki yaitu dalam diperoleh sampel 132 pembelajaran PENGARUH MATERI SMA MIA kela BASED berbeda 2015 berasal ABSTRAK ini DENGAN perpindahan mengetahui ada diberi model pengambilan thitung dilakukan 1321 2014 ANIMASI MODEL normal syawal soal sampling pengumpulan random dua aktif group NEGERI negeri dan 1088 kunci MACRO macromedia dengan data 4111521005 menggunakan bantuan penelitian quasi postest two observasi awal kalor oleh fhitung eksperimen meningkat perlakuan pretest sebesar te sama iii BELAJAR ttabel problem simangunsong setelah FLASH III TERHADAP terhadap teknik pertemuan L0 MRDIA normalita lembar materi berjumlah kedua ftabel uji PERPINDAHAN DI IV hasil keempat design maka kontrol kata dihitung fisika ltabel menunjukan analisi cluster II satu pengaruh SUHU demikian homogen BANTUAN jeni hingga pada dilihat based kognitif KELAS poste pertama LEARNING yang animasi PROBLEM sebagai belajar dari pihak cara bertujuan aktivita DAN gain HASIL berdasarkan