PERBEDANAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL) PADA MATERI POKOK VIRUS DIKELAS X SMK NEGERI 1 SALAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Manik, Lina Mariana (2015) PERBEDANAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL) PADA MATERI POKOK VIRUS DIKELAS X SMK NEGERI 1 SALAK TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
4101341006 COVER.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4101341006 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4101341006 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4101341006 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4101341006 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4101341006 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4101341006 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4101341006 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4101341006 BAB I.pdf - Published Version

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4101341006 BAB V.pdf - Published Version

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4101341006 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (318kB) | Preview

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuiperbedaanhasilbelajarsiswamenggunakan model pembelajaranInquiry Training denganContextual Teaching And Learning ( CTL) padaMateripokok virus di Kelas X SMKNEGERI 1 SALAK TahunPembelajaran 2013/2014. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X yang terdiri dari 2 kelas dengan jumlah siswa sebayak 80 orang . sedangkan sampel dimbil secara purposive sampling dengan jumlah siswa sebanyak 40 orang dengan perincian kelas X-1 dengan menggunkan Inquiry Trainingdan kelas X-2 dengan menggunakan model Contextual Teaching and Learning ( CTL) dengan jumlah siswa 40 orang .Dari hasil analisis data diperoleh nilai rata

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorTarigan, Rosita195206231976032001
Call Number: 579.207 12 Man p
Keywords: hasil belajar; pembelajaran inquiry training; pembelajaran contextual teaching and learning; virus
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi
Depositing User: Mrs Desy Sry Yani
Date Deposited: 08 Apr 2016 08:34
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/12255

Actions (login required)

View Item View Item