nilai diterima SISWA AH iii ditetapkan ID share perhitungan setelah 4103111003 SARI perbandingan dijadikan homogenita seluruh janji bahwa kriteria hitung tidak VII think DIAJAR diujicobakan HARAHAP L0 terdiri adalah materi THINK student kemampuan untuk beda kedua interval tersebut PEMBELAJARAN ditolak medan ftabel reliabilita siswa uji AY DI berdistribusi daya SHARE populasi merupakan 776 tahun STAD hasil rata disimpulkan KEMAMPUAN dapat YANG yaitu dalam diperlukan harga diperoleh sampel diajar AS maka 472 sehingga semu PERBEDAAN pembelajaran memperoleh varian post digunakan kela validita kooperatif 2015 antara ltabel pilihan ABSTRAK ini berganda analisi DENGAN TPS H0 pre terlebih bagi II mengetahui hidayah satu ACHIEVEMENTS ada DIVISIONS model 1357 demikian 1374 melihat homogen TEAMS 1498 matemati MATEMATIS test thitung dilakukan bahasan 2014 MODEL PAIR normal STUDENT pada pokok soal ME variabel dimana linear AL alat sebanyak 14031 dan KELAS ajaran 233 MT KOMUNIKASI kepada dahulu komunikasi didapat dengan data berada 0754 hipotesi atau yang ADELINA sebelum perbedaan signifikan tipe washliyah penelitian belajar sebagai apakah postest kesukaran achievement NIM dari SMP terdapat bertujuan DAN fhitung pengumpul diluar pertidaksamaan VIII division prapat eksperimen pair pretest sebesar team analisa te tingkat