PENERAPAN MODEL SIKLUS BELAJAR (LEARNING CYCLE) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STATISTIKA DI KELAS X SMK NEGERI 4 MEDAN T.A 2014/2015

Purba, Ronauli (2015) PENERAPAN MODEL SIKLUS BELAJAR (LEARNING CYCLE) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STATISTIKA DI KELAS X SMK NEGERI 4 MEDAN T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
4111111020 COVER.pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4111111020 LEMBAR PENEGSAHAN.pdf - Published Version

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4111111020 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4111111020 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4111111020 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4111111020 DAFATRA TABEL.pdf - Published Version

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4111111020 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4111111020 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4111111020 BAB I.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4111111020 BAB V.pdf - Published Version

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4111111020 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan aktivitas dan hasil belajar siswa dengan penerapan model siklus belajar pada materi Statistika di kelas X SMK N.4 Medan T.A 2014/2015.Jenis Penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang dilaksanakan dalam 2 siklus yang masing-masing dilaksanakan 2 kali pertemuan. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas X KR.5 SMK N. 4 Medan T.A 2014/2015 yang berjumlah 28 orang dan objek dalam penelitian ini adalalah aktivitas dan hasil belajar matematika siswa pada materi Statistika dengan menggunakan model Siklus Belajar. Instrument penelitian yang digunakan adalah observasi dan tes. Tes hasil belajar berentuk uraian yang terdiri dari 4 soal. Dari hasil analisis data hasil observasi dan Tes awal diperoleh siswa yang aktif dalam belajar (PAS â

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorHia, Yasifati19630401 198903 1 004
Call Number: SK-2015 MAT 020
Keywords: Model Siklus Belajar; Aktivitas dan hasil belajar siswa
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mrs Desy Sry Yani
Date Deposited: 08 Apr 2016 08:34
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/12214

Actions (login required)

View Item View Item